Jumat, 01 Maret 2013

SEMINAR MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI, DUNIA HYPNOTIS DAN GENDAM

SEMINAR “MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI, DUNIA HYPNOTIS DAN GENDAM..!"
Ilmu gendam sangat berbeda dengan ilmu hipnosis/hipnotis yang sering disalah artikan oleh kebanyakan orang. Meskipun kedua ilmu ini memiliki tujuan yang sama, yaitu mampu mempengaruhi pikiran dan tingkat kesadaran seseorang sehingga orang tersebut akan melakukan dan menuruti apa yang kita kehendaki. Namun terdapat perbedaan mendasar diantara kedua ilmu ini, baik itu cara kerjanya dan proses mempengaruhinya. Dimana ilmu hipnosis lebih bersifat positif, karena dalam prosesnya harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Jadi sebelum proses hipnotis dilakukan, subjek/klien harus memberikan ijin/kesepakatan kepada si penghipnotist bahwa akan diadakan proses hipnotis. Dan tujuan dari hipnosis harus disesuaikan dengan kebutuhan, apakah untuk terapi, motivasi, atau sekedar untuk menghibur!


Sedangkan ilmu gendam adalah ilmu yang sifatnya netral, yaitu mampu mempengaruhi seseorang baik bersifat paksa maupun dengan persetujuan. Sehingga siapapun orang yang terkena ilmu gendam, mau tidak mau secara otomatis pasti akan menuruti kemauan dan perintah dari si pemilik ilmu gendam tersebut. Cara kerjanya pun juga berbeda dengan hipnosis, dimana kalu hipnosis didalam mempengaruhi seseorang kebanyakan menggunakan teknik komunikasi baik yang bersifat verbal maupun non verbal, sedangkan ilmu gendam didalam mempengaruhi orang menggunakan kekuatan atau energi metafisika. Sehingga hanya dengan niat dan konsentrasi, maka energi gendam tersebut akan bekerja untuk mempengaruhi dan memanipulasi kesadaran orang yang dimaksud, walaupun orang tersebut menolaknya sekalipun.

Apakah Anda ingin mengetahui :
- Apa itu Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar..?
- Bagaimana cara kerja Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar..?
- Apa yg sesungguhnya terjadi dgn FENOMENA “ CUCI OTAK ?”
- Apakah orang yg sudah pernah mengalami proses CUCI OTAK bisa dikembalikan secara normal..?
- Bagaimana Cara Menghindari / Menangkal KEJAHATAN HYPNOTIS dan GENDAM..?
- Apa itu Hypnotis..? Apakah sama dengan GENDAM..?
- Bagaimana Cara Kerja Hypnotis dan juga GENDAM..?
- Kenapa banyak orang yg secara umum berpendidikan tinggi,namun masih juga bisa kena HYPNOTIS / GENDAM..?
- Kenapa hanya dengan KATA-KATA / VIA TELEPON / SMS orang bisa terhypnotis..?
- Apakah ada unsur MISTIK,MAGIS dan KLENIK di dalamnya..?
- Bagaimana cara cepat mengetahui Profil orang yg BERNIAT JAHAT kepada kita..?

SEGERA SELAMATKAN, dan LINDUNGILAH Keluarga Anda dari bahaya PENYALAHGUNAAN ILMU HYPNOTIS yg akhir-akhir ini semakin marak terjadi di sekitar kita..!

Awas dan Waspadai Penipuan dengan menggunakan Teknik Hypnotis ini..!, karena korban nya bisa menimpa siapa saja..
Tidak pandang bulu.., Kapanpun, Dimanapun Kejahatan ini akan terus mengincar disekitar ANDA..!

Bukankah ini sesuatu yg Sangat Bermanfaat Bagi Anda..?

Berminat menjadi peserta seminar ini atau ingin menjadi penyelenggara “SEMINAR MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI DUNIA HIPNOTIS & GEDAM” ini..?

Biaya investasi untuk “SEMINAR MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI DUNIA HIPNOTIS & GEDAM” ini untuk umum adalah Rp 5.000.000,- per 3 Jam dengan peserta tak terbatas 

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara / EO yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga / Instansi / Perusahaan / Public. dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kpd peserta.

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat seminar ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi/ perusahaan/lembaga. Durasi seminar ini 3 s/d 4 jam perhari, bisa dimulai dari jam 08.00 wib pagi sampai jam 12.00 wib. Atau dari jam 13.00 WIB s/d 17.00 WIB. 

Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. 

Seminar ini dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium instansi/ perusahaan/lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

Seminar ini di pandu langsung oleh :
Hermawan G.S,SE,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP 

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist
021-3320-3678 (Flexi)
0813-1140-8955 (Telkomsel)
0857-7251-4355 (Indosat)
0859-7311-3355 (XL)
PIN 294F204D (BBM)
PIN 7A079079 (Android)
0813-1140-8955 (WhatsApp)

Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan G.S, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

INFO :
SEMINAR MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI DUNIA HIPNOTIS & GEDAM ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan), pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 950.000 per orang, Anda berminat mengikuti SEMINAR MEMBONGKAR RAHASIA TERSEMBUNYI DUNIA HIPNOTIS & GEDAM untuk perorangan ini? Silahkan Tlp 0813 11408955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial

Silahkan kunjungi kami di : 

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM 
Setiap hari kamis pagi Program Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “ 
jam 07.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “

Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: