Jumat, 15 Maret 2013

Metode hypnosis


FotoFoto
Metode hypnosis, merupakan cara yang paling efektif untuk memprogram ulang pikiran manusia yang selama ini menjadi hambatan bagi karyawan untuk sukses atau berprestasi, itulah yang dinamakan mental blok.

Dengan metode hypnosis, dapat menghancurkan mental blok serta diberikan sugesti ke pikiran bawah sadar untuk bersikap dan berperilaku seperti yang diharapkan. Dengan hypnosis proses sugesti akan lebih efektif karena akan langsung masuk di pikiran bawah sadar manusia, untuk memprogram ulang pikiran manusia untuk senantiasa termotivasi & berprestasi.

Hypnosis/Hypnotherapy dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan menyangkut motivasi hidup, motivasi kerja bagi karyawan/management di perusahaan, mengatasi malas, rendahnya produktivitas, juga menyiasati kesulitan naik pangkat, konflik dengan atasan/rekan kerja, ketakutan presentasi/berbicara di depan umum, kesulitan beradaptasi, mencapai target yang ditetapkan, juga menyiasati profit perusahaan yang sedang menurun.

Kemampuan untuk tumbuh dan menang bersaing pada era persaingan bebas saat ini sangat ditentukan oleh sumber daya manusia, Sehingga sumber daya manusia bisa disebut sebagai asset perusahaan. namun pada kenyataanya tidak semua sumber daya manusia bisa dikatakan asset, hanya great people yang bisa dikatakan asset perusahaan. Untuk bisa mendapatkan Great people perusahaan harus mempunyai tolls atau alat untuk membuat karyawannya memiliki motivasi kerja yang tinggi.

Sebuah program pelatihan berbasis hypnotherapy yang akan mengejutkan peserta dengan Kedahsyatan Potensi Kekuatan Pikiran bawah sadar manusia. Pelatihan yang baik dan efektif adalah pelatihan yang dapat mengubah sikap dan perilaku manusia dan memiliki efek yang tahan lama dalam proses perbaikan manusia.

Seringkali pelatihan yang dilakukan, tidak memiliki korelasi dengan perubahan sikap dan perilaku karyawan apalagi berkorelasi dengan produktifitas perusahaan. Disamping itu, banyak pelatihan yang hanya memiliki efek perubahan (terutama semangat karyawan) bertahan selama beberapa hari, bahkan ada juga yang efeknya saat pelatihan saja. Padahal seharusnya, pelatihan harus dapat memiliki korelasi dengan perubahan sikap dan perilaku karyawan.

KEUTAMAAN YANG DIPEROLEH DALAM PELATIHAN INI ADALAH

Bagi pegawai dapat menjadi lebih termotivasi dalam bekerja, serta dapat terbangun mentalitas yang sehat dan positif khususnya dalam menjalani kehidupan mereka, Bagi perusahaan dapat terbantu dalam proses therapy mental & psikologis pegawai sehingga memiliki motivasi kerja yang tinggi guna mencapai visi dan misi perusahaan.

IKUTI 3 DAYS WORKSHOP SERTIFIKASI..!
"FUNDAMENTAL HYPNOTIS & PROFFESIONAL HYPNOTHERAPY"

" Workshop yang MENGASYIKAN dan sangat POWER FULL untuk
mempersiapkan dan menjadikan ANDA sebagai HYPNOTHERAPIST PROFFESIONAL yang memiliki Kompetensi Client Centered..! "

Ini adalah KESEMPATAN dan PELUANG untuk mewujudkan IMPIAN ANDA menjadi TRAINER HYPNOTHERAPY sekaligus HYPNOTHERAPIST PROFFESIONAL dgn PENGHASILAN YANG MENGGIURKAN..

WAKTU:
Hari : Jum'at - Sabtu - Minggu,
Tgl :29 s/d 31 Maret 2013
Jam : 08.00-17.00 Wib
Tempat : GEDUNG GRAHA WISATA TMII, Jakarta

Sertifikasi dan Pelatihan ini langsung di pandu oleh :
FOUNDER MMIH,Hermawan GS,SE,MCHt,CI,CCH,CT.MNNLP

Metode Pelatihan:
70% PRAKTEK dan 30% TEORI (Hands On Workshop)

FASILITAS:
Mendapatkan Gelar Non Akademis CH (Certified Hypnotist) dan CHt (Certified Hypnotherapist) dari Master MInd Institute of Hypnotherapy (MMIH), Modul Materi, Snack, Lunch, Pendulum Crystal, DVD Hypnotist & Hypnotherapy,Koleksi CD Relaksasi

BONUS MATERI:
SSA ( Spiritual Self Awareness )
ICT ( Instant Change Therapy )
NLP ( Neuro Linguistic Programming )

Benefit Alumni:
-GRATIS KEANGGOTAAN MMIH seumur hidup
-GRATIS BIMBINGAN dan MENTORING seumur hidup
-GRATIS MENGULANG di kelas yang sama sampai mahir
-SHARING dan GATHERING ALUMNI 3 bulan sekali..
-Mendapatkan Gelar Non Akademis CH dan CHt,dan berhak mencantumkan Gelar di belakang namanya.
-Sertifikasinya di akui oleh Lembaga Hypnotherapy skala NASIONAL dan INTERNASIONAL

INVESTASI :Rp.5.700.000,-

Registrasi dan Informasi Hub :
Bunda Keisha : 021-33203678 / 0813-1140-8955

SEGERA BERGABUNG SEKARANG..!

0 komentar: