Jumat, 01 Maret 2013

PROGRAM PELATIHANAN OUTBOUND

PROGRAM OUTBOUND TRAINING

Outbound Training adalah suatu metode pelatihan di alam terbuka (outdoor) dengan penekanan pada pengembangan kemampuan di bidang manajemen organisasi dan pengembangan diri (personal development) yang disimulasikan melalui permainan-permainan yang secara langsung bisa dirasakan oleh peserta dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri (personal development), berpikir kreatif (inovasi), rasa kebersamaan dan saling percaya (trust) serta penyegaran dan memecahkan kekakuan birokrasi.

Outbound merupakan jenis latihan di alam terbuka (outdoor) untuk membangun kerjasama tim dan pengembangan diri yang disimulasi melalui permainan-permainan edukatif baik yang dilakukan secara individu maupun kelompok. Kegiatan Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu lebih baik atau positif. Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan/lembaga yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan/guru/dosen seperti meningkatkan kualitas kerja baik perusahaan maupun pihak instansi atau lembaga pendidikan. 

Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggungjawab. Melalui kegiatan outbound yg menyenangkan para karyawan/guru/dosen di lembaga/ instansi/perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya. 

Tujuan Outbound training adalah disamping unsur rekreasi dan fun, kami desain sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan untuk dapat melatih proses pengambilan keputusan bersama yang cepat dan tepat. Secara garis besar kegiatan outbound ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Spiritual, Emotional dan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team. 

Sebagai salah satu pemimpin Provider Outbound, kami telah mengembangkan beberapa jenis program pelatihan outbound yang mengacu pada perkembangan team building. Tentunya program pelatihan outbound kami ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan/lembaga tersebut. Peningkatan sumber daya manusia ini berkaitan dengan tingkah lakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim. 

Lokasi Outbound Training 

Untuk lokasi outbound, kami menggunakan beberapa lokasi diantaranya outbound Sukabumi outbound Bogor, outbound Bandung dan outboud Jakarta. Ada yang berupa cottage, camping ground, maupun di hotel .

Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat dibawah ini yaitu lokasi yang biasa dipergunakan oleh taining outbound kami adalah : 

1. Outbound Jakarta berlokasi di Kebun Binatang Ragunan, Putri Duyung Ancol, Bumi Perkemahan Ragunan, Bumi Perkemahan Cibubur dll. 

2. Outbound Depok berlokasi di Pelita Desa, Pondok Zidane, Pasir Putih, Makara UI.

3. Outbound Puncak berlokasi di Taman Wisata Matahari, Cibodas, Eagle Hill , Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, dll. 

4. Outbound Bogor berlokasi di Hotel The Village, Hotel Grand Pesona, Kebun Raya Bogor, Lembah Gunung Salak, Taman Wisata Matahari, Gunung Geuis dll. 

5. Outbound Sukabumi berlokasi di Bukit Baros, Hotel Augusta Sukabumi, Citatih Adventure

6. Outbound Anyer berlokasi.di Hotel Mambruk, Hotel Marbela, Hotel Patra.Anyer, Hotel My Pisita dll. 

7. Outbound Bandung berlokasi di Lembang, Bumi Perkemahan Cikole, Kampung Daun, Saung Angklung Udjo.

8. Atau bisa disesuaikan dengan permintaan Lokasi Lainnya. 

PAKET OUTBOUND TRAINING DAN RAFTING. 

Kegiatan atau game outbound tidak hanya dapat dilakukan di darat tetapi juga dapat dilakukan di air seperti arung jeram atau rafting. Lokasi utk kegiatan Rafting yang menantang adalah rafting sukabumi yaitu rafting citarik dan rafting citatih. 

Anda dapat menggabungkan aktifitas outbound training ataupun gathering dengan rafting. Bahkan kami dapat menyediakan juga training motivasi utk membuat training anda menjadi semakin berdampak positif sehingga motivasi kerja & kinerja para karyawan anda meningkat. 

Paket Training OUTBOUND merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan, High Rope dan Adventure yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan. Berikut ini beberapa paket program outbound training dan program rafting untuk anda.

1. Program Outbound Training 
-Outbound 1 full day program, 
-Outbound 2 days 1 night program 
-Outbound 3 days 2 nights program, 
-Outbound + rafting 

2. Program Rafting (Arung Jeram) 
-Arung jeram Citatih,
-Arung jeram Citarik 
-Rafting dan Gathering, 
-Rafting Citatih dan outbound
-Rafting Citarik dan outbound 

3. Additional Program:
-Training Motivasi 
-Paint Ball 

DAPATKAN PENAWARAN DENGAN HARGA YANG SESUAI BUDGET PERUSAHAAN, INSTANSI/LEMBAGA ANDA. 

Untuk Konsultasi & Presentasi, 
Silahkan hubungi kami :
021-3320-3678 (Flexi)
0813-1140-8955 (Telkomsel)
0857-7251-4355 (Indosat)
0859-7311-3355 (XL)
PIN 294F204D (BBM)
PIN 7A079079 (Android)
0813-1140-8955 (WhatsApp)


INFO :
PROGRAM OUTBOUND TRAINING ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan sekitarnya, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan) mulai dari sekarang, Program outbound training ini akan diadakan setelah mencapai minimal 50 orang/peserta dengan biaya investasi hanya Rp 3.700.000 per orang (full day), Anda berminat mengikuti PROGRAM OUTBOUND TRAINING untuk perorangan ini? 

Silahkan Tlp 0813 11408955 sekarang. 

Untuk Lembaga, Instansi, Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan program outbound training ini di Lembaga, Instansi, Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial. 




0 komentar: