Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP HYPNOTIC SELLING & TELEPATIC MARKETING

2  DAYS WORKSHOP HYPNOTIC SELLING &
TELEPATIC MARKETING

Semua Perusahaan Besar bisa di pastikan di dalamnya terdapat banyak Team yang Hebat dan Berkualitas Tinggi. Khususnya adalah Team Sales dan Marketingnya. Karena apapun kegiatan dan operasional suatu perusahaan bisa berjalan di karenakan adanya kegiatan Sales dan Pemasarannya. Pertumbuhan sebuah Perusahaan sangat di pengaruhi sekali oleh Kemampuan dan Ketrampilan Team Sales dalam rangka meraih dan mendapatkan kontrak penjualan.

Keterampilan menjalin hubungan dengan Pelanggan dan juga kegiatan dan aktifitas pemasaran yang dilakukan oleh Perusahaan, melalui Peningkatan pelayanan pelanggan, menangani complain pelanggan dan juga maintenance pelanggan yang sudah di dapatkan agar bisa terus di jaga dan di pertahankan, bahkan terus di tingkatkan melalui pendekatan Human Relationship Awareness, sehingga mampu mempertahankan pelanggan yang sudah ada menjadi lebih Loyal dan Menjadi Advokasi pribadi bagi perusahaan tanpa perusahaan harus mengeluarkan biaya tinggi.


Maka di butuhkan sebuah bentuk pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan saat ini dalam rangka meningkatkan daya saingnya di dalam medan persaingan bisnis yang semakin Kompetitif dan Menuntut Pelayanan dengan kecepatan tinggi.


Workshop ini tidak hanya untuk tenaga penjualan, sales atau orang marketing. Apapun pekerjaan dan posisi di perusahaan, apabila kegiatan kita berkaitan dengan orang lain & kita berharap orang lain bisa lebih menuruti perintah/keinginan kita dengan senang hati (tanpa merasa dipaksa), maka pelatihan ini cocok untuk Anda atau SDM di instansi/perusahaan Anda. Pelatihan HypnoSelling ini sangat cocok diikuti oleh individu/perorangan atau Instansi /perusahaan,  lembaga pemberdayaan yg ingin meningkatkan kemampuan karyawannya.


Workshop ini cocok juga untuk para sales, agen asuransi, pebisnis MLM, trainer, manager, praktisi, hipnoterapis, dan orang yang ingin meningkatkan kemampuan persuasi (mempengaruhi & membujuk), baik dalam bisnis, pekerjaan maupun dalam hidup sehari hari.


SEKILAS TENTANG HYPNOTIC SELLING & TELEPATIC MARKETING
Hypnotic selling adalah upaya melakukan penjualan dengan menggunakan teknik-teknik hypnosis. Adapun melalui hypnotic selling, sebagai seorang penjual/salesman kita bisa belajar berkomunikasi secara persuasif tanpa membuat pembeli kita merasa terpaksa. Di sisi lain, hypnoselling juga berusaha mengkomunikasikan pesan-pesan terselubung yang dapat dimengerti dengan baik oleh bawah sadar pembeli. 

Hal lainnya, dengan mempelajari teknik-teknik hypnotic, seorang sales pun bisa mempengaruhi pola pikiran bawah sadarnya agar lebih optimal dan sukses dalam melakukan penjualan.


Hypnotic selling adalah seni komunikasi pikiran bawah sadar untuk menarik calon pembeli secara emosional dan mendorong mereka melakukan pembelian produk atas jasa yang ditawarkan.


Hypnotic selling menggabungkan ilmu hipnosis dan ilmu penjualan, sehingga pemanfaatan teori-teori hipnotisme untuk melakukan penjualan akan sangat efektif digunakan.


Hypnotic selling ini akan membahas salah satu aspek dari sebuah proses selling yang kompleks, yaitu dari aspek komunikasi bawah sadar dan persuasif, kekuatan pikiran (Mind Power) yang merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah proses selling.


Pendekatan yang digunakan dalam workshop ini adalah metode Hypnosis Percakapan yang efektif untuk melakukan pendekatan, mengarahkan dan menanamkan sugesti terselubung ke bawah sadar prospek sehingga memunculkan keinginan membeli dalam diri prospek.


Intinya, hypnotic selling adalah suatu ketrampilan yang dapat dipelajari siapapun. Namun, seperti ketrampilan yang lainnya, perlu pengembangan serta latihan secara tepat. Hypno selling harus dilakukan secara benar dan tepat untuk mendapatkan hasil secara maksimal.

Hal-hal yang dapat dilakukan dan tercapai melalui hypnotic selling :

1. Self motivation bagi seorang salesman
2. Meningkatkan hubungan yang lebih baik (rapport) dengan pembeli
3. Meningkatkan kualitas komunikasi dengan pembeli
4. Mengurangi penolakan karena pembeli merasa dipaksa untuk membeli
5. Mengembangkan kemampuan melakukan persuasi secara tidak langsung menuju ke alam bawah sadar seorang pembeli
6. Meningkatkan kemampuan dengan kalimat-kalimat trance-persuasif
7. Mengembangkan kemampuan kontrol situasi serta kontrol terhadap isi komunikasi antara seorang sales terhadap pembelinya
8.  Meningkatkan sales dan produktivitas

Bagi salesman, kemampuan hypnotic bagi diri juga berharga untuk mengatasi berbagai kebiasaannya yang buruk, termasuk misalnya; takut berjualan, takut ditolak, takut menutup penjualan, dll.

Semua hal yang disebutkan tersebut dapat ditingkatkan ataupun diatasi melalui hypnotic selling. Berita baik mengenai hypnotic selling ini adalah, dapat dilakukan oleh siapapun jika telah mengetahui caranya. Hal yang dibutuhkan setiap orang adalah keyakinan, serta pemahaman dasar. Selanjutnya seorang sales tinggal berdisiplin berlatih serta mengerti cara memberikan sugesti secara tepat, baik bagi dirinya maupun bagi pembelinya.


Pelatihan ini menggabungkan ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP) dan Conversational Hypnosis yang ditujukan untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar orang lain agar mau membeli produk yang Anda tawarkan dengan senang hati (tanpa merasa tertekan atau dirugikan). Pelatihan ini mengajarkan Anda bagaimana cara menggunakan teknik komunikasi persuasif yang bisa mempengaruhi bawah sadar seseorang, sehingga orang tersebut membuat keputusan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Pelatihan ini bukan ditujukan agar Anda bisa memaksakan kehendak kepada orang lain. Yang kami ajarkan dalam Training Hypnotic Selling adalah teknik komunikasi persuasif agar orang lain lebih menyukai dan lebih percaya kepada Anda, termasuk menyukai dan percaya dengan kualitas produk Anda. Sering kali Anda punya produk/jasa bagus tapi orang lain tidak mau menerimanya karena merasa ragu. Nah, setelah Anda memahami rahasia komunikasi dan rahasia pikiran manusia, maka Anda bisa membuat percaya dan mengikuti saran Anda.


Disisi lain, pelatihan ini juga akan diajarkan teknik memotivasi diri dengan Self Hypnosis agar Anda memiliki semangat kerja yang dahsyat. Anda juga akan belajar teknik cepat menghilangkan rasa takut, minder, pikiran negatif (takut gagal) dan ragu-ragu dalam menjual, presentasi bisnis, menawarkan jasa atau dalam public speaking.

Materi Pelatihan:
-Mengenal Hipnosis dan Manfaatnya

-Membedah Mekanisme Pikiran Bawah Sadar
-Mengoptimal Pikiran Bawah Sadar (Teknik Visualisasi dll)
-Komunikasi efektif dengan Hypnosis
-Teknik Mempengaruhi orang lain 
-Psychotransmitter Comunication Tehnique
-Terapan Hipnosis dalam Penjualan
-Teknik Dasar Public Speaking (Presentasi Bisnis dll )
-Therapy Section (Set Goal & Achoring )                                                                                                                                         
Manfaat Pelatihan:
-Komunikasi yang sangat efektif dan persuasif
-Memanfaatkan Potensi Bawah Sadar
-Memanfaatkan Kekuatan Pikiran (Mind Power)
-Menghilangkan Mental Block
-Mengubah Mindset negatif menjadi positif
-Mampu mempengaruhi klien dengan menggunakan komunikasi efektif dalam hypnosis
-Meningkatkan Kepercayaan diri dalam presentasi bisnis dan Public Speaking
-Telemarketing yang efektif dengan menggunakan Bahasa Hypnosis
-Goal Setting yang tepat dalam meraih Target Maksimal.
-Peserta dibekali pengalaman "Self Hypnosis"
-Meningkatkan Citra diri Kharismatik & Persuasif, dll

Setelah mengikuti workshop ini, Peserta di harapkan akan memiliki Pengetahuan, Ketrampilan & Kemampuan dalam hal :

-Mempunyai pemahaman yang positif tentang Attitude (Sikap mental) bagaimana menjadi seorang Tenaga Penjualan (Salesman) yang memilik Mental Pemenang.

-Memiliki Ketrampilan dan Kemampuan menjual dgn menggunakan Kekuatan Komunikasi Verbal maupun Non Verbal, sehingga menjadi Magnet Closing dalam setiap aktifitas Penjualannya.

-Mampu Mengenali Karakter dan Type Calon Pelanggan  secara Efektif, Dan mengetahui cara Menembus Pikiran Bawah Sadar Calon Pelanggan ,yang Langsung Menstimulasi Otak dan Pikiran Pelanggan untuk melakukan Pembelian

-Mampu Membangkitkan dan Mengaktifkan Kekuatan Super Metafisik yang ada dalam diri, untuk mempengaruhi dan Memikat Hati Pelanggan secara permanen.

-Bagaimana Menggunakan Kelemahan yang di miliki justru menjadi Kekuatan Penjualan.

-Mengetahui cara Bagaimana membuat pelanggan merasa Sangat Nyaman berhubungan dengan dirinya, dan Menjadikan Pribadinya sebagai Partner Sejati Pelanggan.

-Memgetahui cara Bagaimana meng-Up Grade Personal Branding yang Excellent dan Unforgetable (agar terus diingat Pelanggan)

-Mampu dengan mudah menyelaraskan dan mencapai tujuan yang di tentukan oleh Perusahaan, Organisasi,Team dan juga Pribadi.

-Memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal mengendalikan perasaan dan emosi,kaitannya dengan bagaimana mengelola hubungan kerja dengan Team dan Organisasi.

-Menjadi Pribadi yang Memberikan Kommitmen dan Kepedulian 100% kepada Pelanggan dan juga kepada Perusahaan. Mempunyai Kesadaran diri untuk Mengeluarkan dan Memberikan yang Terbaik dari dirinya, untuk menjadi Jembatan Emas bagi Perusahaan dan Pelanggan dalam hubungan jangka panjang yang saling mendukung dan saling menguntungkan.
                                                                                                                                             
Sistem Pelatihan :
Teori 30% & Praktek 70% (Hands-On Workshop)
Jadi dengan demikian di harapkan para peserta dapat langsung mempraktekkan teorinya langsung dikelas, melakukan diskusi dan sharing pengalaman selama melakukan proses pembelajaran serta trampil secara excellent dan profesional.

FASILITAS:
Mendapatkan sertifikat dari Master Mind Institute of Hypnotherapy (MMIH)& Modul Materi

BONUS ALUMNI :
• GRATIS Unlimited konsultasi Pasca Workshop
• Network Komunitas Alumni dan Gathering Community MMIH

Sertifikasi dan Pelatihan ini di pandu langsung oleh :
Hermawan GS,SE,MM,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP 

Biaya investasi untuk 2  DAYS WORKSHOP HYPNOTIC SELLING & TELEPATIC MARKETING”
Investasi Normal untuk umum adalah Rp 3.500.000,- per orang                                                          

Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada masyarakat terutama demi kemajuan ekonomi bangsa, lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 2 HARI WORKSHOP INI HANYA :
                                                                                                                             
1. Rp 2.000.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
25 orang.

1. Rp 1.500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
35 orang.

2. Rp 1.000.000,- SAJA per orang
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

3. Rp 750.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
70 orang.

4. Rp. 500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
100 orang.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi / perusahaan / lembaga. Durasi workshop ini  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib. Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang). Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall / auditorium instansi / perusahaan / lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 
Hubungi Bunda Keisha:
 
021-3320-3678 (Flexi)
 
0813-1140-8955 (Telkomsel)
 
0857-7251-4355 (Indosat)
 
0859-7311-3355 (XL)
 
PIN 294F204D (BBM)
 
PIN 7A079079 (Android)
 
0813-1140-8955 (WhatsApp)
Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan G.S, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.


INFO :
2  DAYS WORKSHOP HYPNOTIC SELLING & TELEPATIC MARKETING ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan), pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 3.500.000 per orang, Anda berminat mengikuti 2  DAYS WORKSHOP HYPNOTIC SELLING & TELEPATIC MARKETING untuk perorangan ini? silahkan Tlp 0813 1140 8955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial..

Silahkan kunjungi kami di :
http://mentalhealthclinic.blogspot.com/

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM
Setiap hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
Jam 08.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “

Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: