Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP SERTIFIKASI PROFESIONAL HYPNOTHERAPY

3 DAYS WORKSHOP
FUNDAMENTAL HYPNOTIS &
PROFESSIONAL HYPNOTHERAPY

Dalam Rangka Program sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terutama dunia pendidikan, maka kami mengadakan Roadshow Workshop 3 Days “Professional Hypnotherapy Goes to Campus”

LATAR BELAKANG
Sampai dengan saat ini kata “hipnotis” di Indonesia masih memiliki stigma buruk. Mendengar kata “hipnotis” seringkali kita terasosiasi dengan berbagai hal yang berada diarea “abu-abu”, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan kuasa kegelapan, serta penggunaan kekuatan mistik & magis. Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa, yang sangat lekat  dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan pada saat ini hipnotisme di duniabarattelahberkembang menjadi suatu pengetahuan yang sejajar dengan pengetahuan-pengetauan ilmiah lainnya. Bahkan di beberapa universitas di USA, hipnotisme dapat dipelajari sampai dengan tingkat Doktoral. Jika di belahan bumi bagian barat hipnotisme telah dimanfaatkan secara positif bagi kemanusiaan, mengapa di Indonesia hipnotisme masih diposisikan sama seperti puluhan tahun silam ?

Workshop ini diadakan dalam rangka memperkenalkan hipnotisme kepada seluruh
khalayak terutama kepada lembaga pendidikan di indonesia. Sebagai suatu jembatan untuk memahami bahwa hipnotisme sesungguhnya suatu fenomena alami biasa, yang jika dipahami dengan benar, maka justru dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal yang luar biasa, terutama berkaitan aspek pemberdayaan diri.

Mengapa perlu disosialisasikan ? Ya, karena sampai saat ini masih banyak sekali mereka yang sangat awam dengan pengertian yang benar mengenai hipnotis / hypnotherapy. Kami berharap dengan diadakan Roadshow
Workshop 3 Days “Professional Hypnotherapy Goes to Campus” ini akan membuka wawasan baru mengenai hipnotis / hypnotherapy dan segenap manfaat positifnya agar hipnotis / hypnotherapy ini mulai dapat dipandang sebagai suatu ilmu pengetahuan, maka kami berharap kepada bpk / ibu pimpinan lembaga lembaga pendidikan, terutama mereka yang bersentuhan dengan bidang - bidang psikologi dan psikiatri.

SEKILAS TENTANG HYPNOSIS & HYPNOTHERAPY
Hipnotis adalah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia. Dalam literatur barat, hipnotis disebut "hypnosis" atau "hypnotism" yang berasal kata "hypnos", nama dewa  tidur dalam mitologi Yunani Kuno.

Dulu ilmu hipnotis tidak ada namanya, sampai pada tahun 1940-an seorang dokter inggris, James Braid, memberi nama "hypnotism" karena ia mengira kondisi trance itu sama dengan tidur. Namun akhirnya James Braid menyadari bahwa kondisi trance tidak sama dengan tidur.

Seorang yang mengalami trance masih sadar dan masih mendengar seperti biasa yang mana hal itu tidak terjadi ketika seseorang tidur. Untuk itu, James Braid mencoba mengganti nama hypnotism menjadi monoideaism yang artinya suatu kondisi dimana seseorang sangat fokus pada suatu ide sehingga mengabaikan sekitarnya. Namun karena nama hypnotism terlanjur populer, maka istilah monoideaisme menjadi tidak populer/tidak terkenal.

Apakah hipnotis menggunakan kekuatan supranatural?
TIDAK. hipnotis adalah ilmu pengetahuan ilmiah walaupun terlihat misterius bagi orang yang belum mengenalnya. Seorang ahli hipnotis tidak memakai kekuatan supranatural, gaib, mistik, atau bantuan makhluk halus. hipnotis menggunakan sugesti atau pengaruh kata-kata yang disampaikan dengan teknik-teknik tertentu. Satu-satunya kekuatan dalam hipnotis adalah komunikasi. Saya hanya bisa menghipnotis Anda jika Anda memahami bahasa yang saya gunakan. Saya tidak bisa menghipnotis orang Inggris dengan Bahasa Indonesia, kecuali orang Inggris itu paham Bahasa Indonesia.

Seperti apa rasanya dalam kondisi hipnotis?
Banyak orang yang belum tahu hipnotis, menganggap bahwa kondisi hipnotis itu sama dengan tidur atau pingsan. Sebenarnya, kondisi hipnotis adalah kondisi relaksasi pikiran yang biasanya disertai relaksasi tubuh seperti ketika Anda merilekskan tubuh Anda menuju tidur di malam hari. Ketika Anda dihipnotis, Anda akan merasakan seluruh tubuh rileks, pikiran fokus, perasaan damai, dan Anda tetap bisa mendengar suara di sekitar Anda.

Apakah hipnotis sama dengan menguasai pikiran orang lain?
TIDAK. Misalkan saya menghipnotis Anda. Meskipun Anda berada dalam kondisi hipnotis, bukan berarti Anda akan melaksanakan semua perintah saya. Pikiran bawah sadar tetap melindungi Anda dari sugesti yang merugikan dan melanggar keyakinan yang Anda anut. Misalnya, saya memerintahkan Anda untuk memotong jari Anda sendiri atau meludahi kitab suci agama Anda, maka Anda pasti menolak, bahkan Anda langsung terbangun dari hipnotis. Jika saya menghipnotis Anda, bukan berarti saya menguasai pikiran Anda. Memang benar sugesti akan sangat kuat pengaruhnya pada pikiran Anda, tetapi hanya sugesti yang tidak merugikan dan tidak melanggar keyakinan Anda.


Apakah hipnotis bisa digunakan untuk kejahatan?
TIDAK. Hasil penelitian oleh para pakar hipnotis menyatakan bahwa hipnotis tidak bisa digunakan untuk kejahatan. Aksi kejahatan yang sering diberitakan sebagai "kejahatan hipnotis" sebenarnya tidak menggunakan hipnotis. Media masa dan masyarakat menyebut-nya sebagai hipnotis karena mereka belum tahu hipnotis yang sebenarnya.

Apa syarat orang yang bisa di hipnotis?
Banyak orang menganggap bahwa orang yang bisa dihipnotis adalah orang yang bodoh atau lemah pikirannya. Ini adalah anggapan yang salah. Faktanya, seseorang hanya bisa dihipnotis apabila orang tersebut cukup cerdas, mampu berkonsentrasi dan bisa berimajinasi. Hypnosis tidak bisa diterapkan kepada orang gila, idiot, orang tuli, atau anak kecil yang belum bisa berkomunikasi dua arah. Semakin cerdas seseorang semakin mudah dihipnotis. Jadi, jangan gembira kalau Anda merasa tidak akan bisa dihipnotis.

Apakah hipnotis bisa digunakan untuk memaksa orang lain?
Hipnotis tidak bisa terjadi karena paksaan. Seseorang hanya bisa terhipnotis apabila dia mau mengikuti perintah sang ahli hipnotis. Hipnotis adalah teknik persuasi atau seni berkomunikasi untuk membujuk seseorang melakukan apa yang kita perintahkan. Jika Anda memperhatikan pertunjukan hipnotis di Televisi, seseorang yang akan dihipnotis adalah orang yang bersedia dihipnotis dan bersedia tampil dalam acara Televisi. Mereka (orang yang dihipnotis) tahu kalau akan dihipnotis dan tahu dirinya sedang disorot kamera. Dari awal mereka sudah bersedia mengikuti perintah sang ahli hipnotis. Mereka pun sudah tahu bahwa mungkin mereka akan "dipermainkan" apabila mereka mau dihipnotis. Namun karena mereka ingin masuk Televisi atau karena ingin mencoba rasanya dihipnotis atau karena motivasi lainnya (misalnya imbalan uang), maka mereka bersedia "dipermainkan".

Adakah gelar khusus untuk praktisi hipnotis?
Seseorang yang ahli dalam hipnotis disebut "hypnostist", sedangkan orang yang mampu melakukan terapi penyembuhan dengan hipnotis disebut "hypnotherapist". Seseorang yang bisa menghipnotis belum tentu bisa melakukan terapi hipnotis dengan benar dan aman. Karena terapi hipnotis atau hipnoterapi tidak sekedar memberi perintah seperti dalam pertunjukan hipnotis. Seorang hypnotherapist harus memahami pikiran manusia, dasar-dasar psikologi, dan pengetahuan yang mendalam terhadap masalah yang ditanganinya. Tidak semua orang yang mengaku sebagai hypnotherapist punya kemampuan yang sama baiknya. Maka dari itu, Anda harus pandai memilih hypnotherapist yang kompeten & bisa diandalkan.

Apa saja manfaat hipnotis?
Hipnotis adalah ilmu untuk "memprogram pikiran bawah sadar". Manfaat hipnotis amat sangat banyak sekali. Sampai-sampai kita tidak bisa membatasi apa saja yang bisa atau tidak bisa dibantu dengan hipnotis. Hipnotis bisa berperan dalam segala masalah yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan. Hipnotis bisa digunakan untuk hiburan, mengubah perilaku, menghilangkan kebiasaan buruk, motivasi sukses, meningkatkan kepercayaan diri, mengontrol perasaan, menyembuhkan penyakit, mengatasi rasa sakit, memaksimalkan kemampuan otak dan masih banyak lagi.

Apa efek samping setelah di hipnotis?
Hipnotis sangat aman apabila dilakukan oleh orang yang kompeten bidang ini. Sama sekali tidak ada efek samping yang merugikan apabila hipnotis yang sudah terlatih dengan baik. Mungkin Anda takut tidak bisa bangun dari hipnotis atau takut akan kehilangan ingatan Anda setelah bangun dari kondisi hipnotis. Namun faktanya, tidak pernah ada orang yang tidak bisa bangun dari hipnotis atau menjadi lupa ingatan karena hipnotis. Sebaliknya, hipnotis memberi efek samping positif yaitu meningkatnya konsentrasi orang yang dihipnotis.

APA ITU HYPNOTHERAPY..?
HYPNOTHERAPY adalah sebuah methode therapi yang menggunakan Hypnosis untuk menyelesaikan berbagai keluhan baik itu fisik maupun mental. Dengan dasar pendekatan secara Holistik, yang memandang Client sebagai satu keutuhan, maka Client menjadi pribadi yang utuh,sehat secara fisik dan mental emosional sesudah Hypnotherpy dilakukan.

Hypnosis untuk therapi adalah sebuah methode yang sangat aman di terapkan,secara sederhana methode ini bertujuan untuk untuk mengeksplore Pikiran Bawah Sadar(Unconscious Mind) Client. Dimana Pikiran Bawah Sadar  adalah bagian dari pikiran yang membentuk perilaku, penyimpan memori jangka panjang, memori trauma & pembentuk karakter seseorang. Dengan memberi sugesti ataupun dengan beberapa teknik terapan sehinggamemori trauma tidak berkepanjangan,dan membantu Client untuk lebih mudah untuk mengakses pikiran bawah sadar yang selama ini tidak dipergunakan secara optimal.

Methode ini juga di gunakan untuk menggali potensi diri yangg selama ini terpendam. Methode ini ketika di lakukan secara tepat, di amini sebagai teknik yang menakjubkan dalam membawa tiap individu lebih mengenal dirinya sendiri yang SEJATI dan mampu membantu dalam penemuan KESADARAN HAKIKI dan PEMBERDAYAAN DIRI tiap individu. Hypnotherapi, selain membantu seseorang untuk dapat menyelesaikan masalahnya sendiri juga bisa membantu menyelesaikan masalah orang lain. Pemanfaatan Pikiran Bawah Sadar sebagai bagian Integral dari manusia menjadi RAHASIA KUNCI untuk melakukan Transformasi diri agar memilki Kehidupan yg lebih baik dan Berkualitas


Lalu masalah apa saja yg bisa di tangani dengan Hypnotherapy..?
* Menghentikan/menghilangkan kebiasaan buruk anak seperti kebiasaan Mengompol 
* Menghentikan kebiasaan Gigit Kuku/Jari, Menghisap jempol, Kecanduan Game Online
* Mengatasi Anak ADD (Attention Deficit Disorder) 
* Mengatasi Anak ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) 
* Mengatasi PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) 
* Mengatasi OCD (Obsesive Compulsive Disorder) 
* Mengatasi Insomnia (Sulit tidur) 
* Mengatasi Anorexia (Kehilangan nafsu makan) 
* Mengatasi Bulimia (Kebiasaan memuntahkan makanan) 
* Mengatasi Amnesia (Mudah Lupa/ Pelupa) 
* Mengatasi Mabuk darat
* Mengatasi Nyeri Haid / Menstruasi 
* Mengatasi Depresi,tidak bahagia padahal punya segalanya
* Mengatasi berbagai penyakit fisik yg di sebabkan oleh Pikiran 
* Menghilangkan Berbagai macam Alergi 
* Menghilangkan / Mengatur stress atau kecemasan yg berlebihan
* Menghilangkan Ketakutan dan berbagai macam Phobia
* Menghilangkan Traumatik, Sering terbayang pengalaman buruk
* Menghilangkan kecanduan Rokok / Narkoba
* Menghilangkan Pikiran Negatif
* Menghilangkan Dendam / Sakit Hati / Tidak bisa memaafkan
* Menghilangkan Kebiasaan Suka Menunda-nunda dan Rasa malas 
* Menghilangkan Mental Block Negatif 
* Meningkatkan Kualitas Seksual (Frigiditas,Impotensi ,Ejakulasi dini dll) 
* Meningkatkan Kesuburan dan Kehamilan
* Membantu mempermudah proses melahirkan(Hypnobirthing)
* Peningkatan Motivasi,Kepercayaan diri
* Anger Management ,mengendalikan Rasa Marah yg mudah meluap
* Sport Improvement (Membangun Mental Juara / Goal Setting) 
* Membantu Anastesi,Cabut Gigi,Khitan dll.
* Menurunkan atau Menaikkan berat badan
* Ketidakharmonisan dalam keluarga (Parenting)
* Panic Attact, tiba-tiba merasa ketakutan,panik tanpa sebab
* Pikiran sering tiba-tiba kosong (Blank),tidak tahu apa yg harus dilakukan
* Perilaku Adiksi / Ketergantungan atau Kecanduan Obat-obatan / Alkohol
* Dan masih banyak lagi yang lainnya..

Materi Pelatihan mulai dari Fundamental Hypnosis hingga Profesional Hypnotherapy meliputi:

Materi Fundamental Hypnosis ( 1 Hari ):
- The History of Hypnosis
- Theory of Hypnosis
- Miskonsepsi dan fakta seputar Hypnosis
- Rahasia dan prinsip kerja Hypnosis
- Struktur dasar Hypnosis.
- Kondisi Hypnosis dan Gelombang Otak
- Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar (Conscious  dan Unconscious )
- Critical Factor / Reticular Activating System.
- Mekanisme perilaku manusia.
- Unconscious Programming.
- Skala kedalaman Trance menurut Skala Aron dan Davis - HusbandScale.
- Suggestibility and Suggestibility Tests.
- Induction Techniques.
- Deepening and Deepening Tests.
- Anchoring.
- Post Hypnotic Suggestion.
- Self Hypnosis.
- Weight Management Therapy, Quit Smoking, Self Empowerment.
- Menangkal kejahatan yang mengatas namakan Hypnosis.

Materi Proffesional Hypnotherapy ( 2 Hari ):
- Pre Induction Interview
- State of Consciousness (Normal State, Hypnosis State, Sleep State)
- Building Rapport, Intake interview, dan Exploring Client Modalities
- Hypnotherapy Strategy, dan Hypnotherapy Contract
- Hypnotisability, Suggestibility & Suggestibility Test
- Prinsip Dasar Sugesti, Aplikasi Hypnosis,
- Trance Hypnosis, Waking Hypnosis
-  Susceptibilty Test ( Davis Husband Scale / Trance level )
- Standart Deepening
- Anchoring
- HypnoTherapeuthic Routines seperti:
- Suggestion Therapy
, Regression Therapy, , Reverse Metaphor
- Secondary Gains
,Parts Therapy, Object Imagery, Ideo Sensory, Inner Child Work
- Personality Part Retrieval
,Chair Therapy, Out come Based Therapis,
- Reframing,The Swish Pattern, Dissociation, Desenstization
- The Empowermwnt Symbols
- Speed / Shock Induction (Teknik Hipnosis Cepat)
- Self Hypnosis Technique
- Pain control
- Pain management
- Defense Mechanism
- Changing Belief System
- Trauma & Phobia
- Eyes Accessng Cues
- Circle of Exellent
- Six Steps Reframing
- Fast Fobia Cure
- Visual Squash Pattern
- Ideomotor Response
- Age Regression: The Affect Bridge Method.
- Age Regression: Informed Child Technique
- Suggestion Management.
- Forgiveness Therapy.
- Parts Mediation Therapy.
- Gestalt Therapy.
- Time Line Therapy.
- Systematic Desensitization.
- Past Life Regression
- More Hypnotherapeutic Technique.

Setelah mengikuti workshop ini Anda berhak mendapatkan gelar non akademis CH(Certified Hypnosis)dan CHt(Certified Hypnotherapy)di belakang nama Anda dari Master Mind Institute of Hypnotherapy (MMIH)

Sistem Pelatihan :
Teori 30% & Praktek 70% (Hands-On Workshop)
Jadi dengan demikian di harapkan para peserta dapat langsung mempraktekkan teorinya langsung dikelas, melakukan diskusi dan sharing pengalaman selama melakukan proses pembelajaran serta trampil dalam melakukan Therapy secara excellent dan profesional.

FASILITAS:
Mendapatkan Gelar Non Akademis CH (Certified Hypnotist) dan CHt (Cerified Hypnotherapist) dari Master Mind Institute of Hypnotherapy (MMIH) double Certified,  Modul Materi, Koleksi CD Relaksasi, Koleksi Video Hypnotis dan Hypnotherapy.

BONUS MATERI:
EFT ( Emotional Freedom Technique )
ICT ( Instant Change Therapy )
NLP ( Neuro Linguistic Programming )
SSA (Spiritual Self Awareness )

BONUS ALUMNI :
• GRATIS Unlimited konsultasi Pasca Workshop
• GRATIS Kesempatan belajar /mengulang hingga mantap
• DISCOUNT dan Harga Spesial Alumni untuk mengikuti kelas yg berikutnya.
• Network Komunitas Alumni dan Gathering Community MMIH

Sertifikasi dan Pelatihan ini di pandu langsung oleh :
Hermawan G.S,SE,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP 

Workshop ini sangat bermanfaat bagi anda yang saat ini berprofesi sebagai:
-Pebisnis / Manajer / Salesman / Karyawan:
Untuk mengembangkan hubungan dengan cepat, Membangun kerjasama kelompok yang kuat, Meningkatkan kemampuan negosiasi, Menggali dan memenuhi kebutuhan client, Mengatasi keberatan/komplain secara elegan, Menjual secara persuasif, Meningkatkan kreatifitas dalam mencari ide-ide baru, Coaching dan Conseling, Kemampuan interview,
Melenyapkan Fobia ( Prospecting, Cold Calling, Canvasing dll)

-Politisi,Tokoh Masyarakat / Agama, LSM dll:
Untuk meningkatkan kemampuan komunikasi, Public Speaking, Kemampuan persuasi, Mendapatkan hati konstituen, Meningkatkan efektifitas lobby, Meningkatkan wibawa dan lebih Kharismatik.

-Trainer, Fasilitator, Dosen, Guru dan Profesi pengajar lainnya :
Mempelajari Accelerate learning, Meningkatkan presentation skill, Mengetahui teknik efektif menangani audiens, Membangkitkan semangat pembelajaran, Menumbuhkan kepercayaan diri murid, Visualisasi Goals, Mind mapping, dan Menjadi Trainer / Pengajar yang handal.

-Olahragawan, Personal dan Profesional Life Coach :
Mampu menguasai mental dan fisik untuk memicu kondisi puncak kapanpun di inginkan, menjaga motivasi dan memiliki mental juara / pemenang, Meningkatkan fokus, Mengembangkan ketrampilan teknis yang lebih baik, dan Mampu menjaga kondisi mental selalu dalam kondisi Peak Performance.

-Profesional Kesehatan Jiwa:
 Mampu memahami prinsip penyembuhan dan perubahan yang lebih cepat, Membantu client dalam proses rehabilitasi secara lebih menyenangkan, mampu memberikan sugesti positif dalam konseling dan memberi nilai tambah bagi profesi yang digelutinya.

-Profesional Medis, Dokter, Bidan dan Perawat :
Mengetahui dan mampu dgn cepat membangun kepercayaan pasien,Membantu  pasien merasa lebih nyaman / berani menghadapi proses operasi, Menghilangkan / mengurangi ketakutan pasien atas penyakit yg dideritanya, Hingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan menyenangkan dengan relaksasi progresif.

-Artis, Aktor, Penyanyi dan Selebritis :
Membangun kepercayaan diri yg luar biasa, Melenyapkan demam panggung / Grogi, Penjiwaan peran, Mempertahankan bentuk tubuh yang ideal dan proposional, Memunculkan aura bintang dan kecantikan.

-Dan bagi siapapun Anda semua yang ingin menjadi seorang Hypnotherapist professional.
Setelah mengikuti Workshop ini, anda akan...
-  Mengetahui dan memahami kerja otak dan pikiran
-  Memahami cara kerja hypnosis
-  Mengetahui dan mampu melakukan teknik-teknik hypnosis
-  Dapat melakukan Stage Hypnosis seperti yang ditayangkan di Televisi
-  Mampu memberikan sugesti dengan benar
-  Mampu melakukan Self Hypnosis (Hipnosis Diri)
-  Mengetahui dan mampu melakukan 20 teknik dalam Hipnoterapi
-  Mengetahui dan mampu melakukan terapi dengan benar dan aman
Menjadi Mind Reprogrammer dan menjadi Hipnoterapis Profesional
-  Membuka Clinic Hypnotherapi sendiri secara resmi.

Biaya investasi untuk pelatihan 1 hari tingkat dasar (Fundamental Hypnotherapy)
Investasi Normal untuk umum adalah Rp 2.000.000,- per orang
Biaya investasi untuk pelatihan 2 hari tingkat lanjutan (Professional Hypnotherapy)
Investasi Normal untuk umum adalah Rp 4.000.000,- per orang

Jadi Investasi Normal untuk Umum paket  3 hari workshop fundamental + profesional Hypnotherapy ini adalah Rp 6.000.000,- saja

Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada dunia pendidikan sekolah/kampus, dan dunia Kesehatan, maka lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 3 HARI WORKSHOP INI HANYA :
1. Rp 1.000.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

2. Rp 750.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta 7
0 orang.

3. Rp. 500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta 100 orang.

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

PESERTA : Masyarakat Umum, Mahasiswa, Dosen dan Guru

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing Lembaga kesehatan/lembaga pendidikan (Sekolah/Kampus).

DURASI WORKSHOP:  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib.


METODE PELATIHAN : 30% teori dan 70% (Hands On Workshop)
Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam utk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang).

Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium kampus, sekolah atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara

INFO 
Paket 3 Days  Workshop Fundamental + Profesional hypnotherapy ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan sekitarnya,  Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan), pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 5.700.000 per orang, Anda berminat mengikuti pelatihan yang untuk perorangan ini? Tlp 0813 11408955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan 3 Day  Workshop Fundamental + Profesional hypnotherapy” ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial..

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 
 
Hubungi Bunda Keisha:
 
021-3320-3678 (Flexi)
 
0813-1140-8955 (Telkomsel)
 
0857-7251-4355 (Indosat)
 
0859-7311-3355 (XL)
 
PIN 294F204D (BBM)
 
PIN 7A079079 (Android)
 
0813-1140-8955 (WhatsApp)
Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan GS, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

Silahkan kunjungi kami di :

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM Setiap
hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive
Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
jam 08.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “
Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: