Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP "HYPNOTIC SLIMMING, BEAUTY & ANTI AGING"

2 DAYS WORKSHOP
"HYPNOTIC SLIMMING, BEAUTY & ANTI AGING"

Trainer Kami akan berbagi RAHASIA & TIPS DAHSYAAT yang sudah DI BUKTIKAN oleh banyak Client dan Alumni Workshop kami, bagi Anda yang :

-Sangat PEDULI dan MEMPRIORITASKAN Kesehatan Anda adalah YANG UTAMA, Anda sangat menyadari bahwa Tubuh Anda bukanlah KELINCI PERCOBAAN bagi Produk-produk yang TIDAK JELAS dan TERUJI MANFAATNYA..

-Sudah bosan mencoba berbagai Cara / Teknik Therapy Langsing lainnya untuk mendapatkan TUBUH YANG SEHAT,IDEAL,LANGSING dan PROPOSIONAL,namun tetap TIDAK ADA PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN..

-Sudah FRUSTASI DENGAN CARA DIET yang sekarang ini,TERLALU MENYIKSA DIRI,namun hasilnya Tubuh Anda hanya naik-turun seperti YOYO..

-Bermimpi mengidamkan TUBUH YANG SEHAT, IDEAL,LANGSING dan PROPOSIONAL SECARA EFEKTIF & PERMANEN..!

-Sangat menginginkan PERUBAHAN TUBUH YANG SEHAT dan LANGSING dengan cara yang SANGAT AMAN,TANPA DIET,TANPA HERBAL,TANPA OLAHRAGA BERAT,dan Tentu saja dengan cara yang sangat MUDAH,PRAKTIS dan SANGAT MENYENANGKAN..

-Ingin memiliki WAJAH YANG MULUS, BEBAS JERAWAT, CANTIK dan AWET MUDA..!

-Ingin mengetahui CARA PRAKTIS untuk membuka "AURA INNER BEAUTY" Anda tanpa bantuan orang lain.

Pesatnya kemajuan penelitian dan aplikasi hypnotherapy menyebabkan munculnya ragam spesialisasi di bidang hypnotherapy. Diantaranya adalah hypno-aestetic, dan lebih spesial lagi adalah hypnoslimming, yaitu hypnotherapy yang digunakan khusus untuk menjadikan berat badan ideal dan penampilan lebih menarik, termasuk bagaimana menjadi awet muda dan meremajakan keindahan kulit dan pengelolaan inner beuty.

Penyebab Obesitas
Obesitas sekarang sudah menjadi permasalahan umum di hampir semua belahan dunia. Tidak saja karena ada pandangan umum bahwa banyak wanita yang kurang suka kalau berat badannya super tambun.

Namun lebih dari itu, para ahli sepakat bahwa di balik obesitas juga ada bom waktu yang siap meledak berupa penyakit penyakit yang mematikan seperti penyakit jantung koroner, stroke, dan banyak penyakit lainnya. Penyakit-penyakit itu siap meledak ketika terpicu sesuatu, dan tentu saja berakibat fatal.
Ada banyak faktor yang mempengaruhi obesitas. Diantaranya adalah faktor organik-medis, seperti kelainan hormonal berupa gangguan aktivitas fungsi kelenjar tiroid (thyroid gland) menyebabkan rasa kantuk dan peningkatan berat badan.

Faktor lain adalah metabolisme yang tidak lancar yang mengakibatkan kegemukan. Selain itu juga ada faktor ketidakseimbangan asupan makanan. Jika jumlah asupan makanan yang masuk lebih banyak dibandingkan yang dikeluarkan atau dibakar menjadi energi, maka akan terjadi penumpukan di tubuh yang mengakibatkan terjadinya badan tambun.

Mengapa diet sering gagal? Dalam pikiran manusia terdapat dua program: berhenti makan banyak dan makan sebanyak banyaknya. Ketika dorongan untuk makan ditekan sekuat-kuatnya, maka dorongan untuk makan sebanyak-banyaknya akan muncul dengan kuat dikemudian hari.

Dengan Hypno Slimming maka pola makan dan pola hidup yang kurang sehat bisa diprogram ulang melalui pikiran bawah sadar. Maka jangan heran bila setelah proses Hypno Slimming dilakukan akan terjadi perubahan pola makan dan pola hidup yang lebih sehat. Sehingga tubuh LANGSING yang Anda impikan akan lebih mudah tercapai dan hasilnya pun lebih permanen.

Kunci keberhasilan Hypno Slimming adalah Anda harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa apa yang diugestikan dan Anda bayangkan akan benar-benar menjadi kenyataan sehingga tubuh LANGSING yang Anda impikan akan dengan mudah terwujud. Ada pepatah Inggris lama yang mengatakan"YOU ARE WHAT YOU THINK" (kamu adalah apa yang kamu pikirkan).

Apabila Anda selalu berpikir dan membayangkan bahwa tubuh saya sudah langsing dan jadikan mantra setiap hari untuk selalu mengucapkan "Terimaksih Tuhan Sekarang Tubuh Saya sudah Semakin Langsing, Cantik dan Sehat". Meskipun tubuh Anda masih tampak gemuk. Tidak masalah ucapakanlah kata-kata itu secara berulang-ulang dengan senang hati. Ucapkan kata-kata itu setiap akan tidur, setelah bangun tidur, setiap bercermin sambil tersenyum. Lalu perhatikan apa yang terjadi? Tubuh Anda akan benar-benar langsing.

Jangan mengucapkan kata-kata "Saya tidak ingin gemuk" kalau dipikiran Anda selalu terucap kata-kata "Saya tidak ingin gemuk" maka yang terjadi bukan tubuh Anda tambah Langsing tetapi sebaliknya tubuh Anda akan semakin gemuk, berat badan Anda akan semakin bertambah.

Mengapa hal ini terjadi? karena otak manusia sangat tidak menyukai kata NEGATIF seperti "TIDAK atau JANGAN" semakin dilarang tidak boleh atau jangan semakin orang itu penasaran. Contoh, anak tidak boleh membuka alamat situs A karena mengandung content dewasa. Kira-kira apa yang terjadi? Anak akan semakin penasaran, berusaha untuk mencari dan membuka alamat situs A.

Begitu juga dengan reaksi tubuh kita, semakin sering kita membayangkan, memikirkan dan mengucapkan kata "saya tidak ingin gemuk". Maka tubuh kita akan merespon sebaliknya "saya ingin sekali gemuk". Dan tubuh kita akan menarik lemak sebanyak-banyaknya sehingga tubuh kita menjadi semakin gemuk.

Sudah seberapa banyak duit yang Anda keluarkan untuk program diet atau membayar keanggotaan di sebuah gym demi mendapatkan tubuh langsing? Jika belum juga berhasil ada baiknya melirik program yang satu ini, hypno langsing.Dengan hypno langsing Anda tak perlu menghindari makan makanan kegemaran. Malah jika Anda lapar disarankan untuk makan dan tidak membiarkan tubuh merasa kelaparan. Yang ditekankan dalam hypno langsing adalah bagaimana Anda mengonsumsi makanan tersebut sesuai yang dibutuhkan

Tidak ada lagi istilah sayang, kalau makanan tidak dihabiskan. Itu artinya berhentilah makan kalau sudah kenyang bukan menghabiskan makanan meski sudah kenyang baru berhenti.

Dibiasakan makan dalam porsi sedikit tanpa mengurangi kandungan gizinya. Hypno langsing adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan dan tidak memberatkan."Aman karena tidak ada efek samping yang diakibatkan, dan tidak menggunakan obat ataupun alat tertentu. Yang dilakukan adalah memprogram ulang pikiran bawah sadar, dan bersifat permanen yang artinya penurunan berat badan tersebut dapat dipertahankan secara permanen jangka panjang,"

Apa yang dilakukan dalam hypno langsing? Tidak seperti hypnoterapi yang sering disaksikan di televisi yang diduga memakai magic, hypno langsing tidak menggunakan ritual-ritual tertentu yang dilarang oleh agama apapun. Sang master hanya melakukan proses inisiasi kesadaran bagaimana mengkonsumsi makanan dan berperilaku aktif sehari-hari. Dengan kesadaran yang dimasukkan melalui pikiran bawah sadar. Kesadaran untuk mencintai apa yang ada dalam tubuh karena kecintaan itu akan menimbulkan keinginan untuk menjaga atau memperbaiki tubuh.

Berpikir positif terhadap semua bagian tubuh, akan membuat seseorang yang mengikuti hypno langsing selalu punya motivasi untuk berperilaku makan lebih baik.Tidak ada lagi perasaan pesimistis bahwa tubuhnya yang gemuk bakal sulit kurus, atau hobi makannya tidak bisa dikendalikan. Seseorang yang mengikuti program ini juga termotivasi untuk membuang kebiasaan-kebiasaan buruk dalam makan atau malas bergerak.

Untuk mengikuti hypno langsing ini dilakukan melalui per kelompok. Group Therapy Hypno Langsing adalah sebuah terapi secara bersama (grup) yang biasanya terdiri dari 10 orang atau lebih yang mengikuti program penurunan berat badan menggunakan HypnoLangsing.

Ilmu hypno langsing adalah bagian dari Hypnotherapy dimana ilmu ini sangatlah ilmiah dan berbasiskan pada western hypnosis, serta tidak ada pemanfaatan energi atau pengisian (attunement) kepada klien.Cara kerja hypno langsing adalah melalui proses identifikasi dan edukasi pikiran bawah sadar kepada klien yang bermasalah dengan berat badan.

Hal ini dilakukan melalui 3 sesi pertemuan yang berjeda waktu hari, dan melakukan instalasi dan penguncian program. Hasilnya perlahan-lahan dirasakan secara ajaib. Program ini akan mudah dilakukan karena cukup dengan 2-3 kali pertemuan yang terjadwal, klien langsung dapat memahami dan melakukan proses pengkondisian. Tidak ada ritual atau kewajiban-kewajiban tertentu yang menyulitkan klien selama proses pelangsingan.

"Hypno langsing memberikan hasil yang permanen, memang tidak bisa instan sebulan langsung kurus drastis tapi rata-rata akan terasa dalam enam bulan dimana setelah itu berat badan akan permanen tidak turun naik lagi seperti yoyo. Ini karena perilaku makan seseorang sudah mulai terkontrol dan mereka akan banyak bergerak."

Anak yang mengalami obesitas pun bisa mengikuti hypno langsing asal jumlah makanan yang masuk tetap bergizi meski dalam porsi yang lebih sedikit. Syaratnya anak-anak yang akan mengikuti hypno langsing sebaiknya minimal berusia 14 tahun.Hypno langsing juga tidak berbahaya untuk ibu hamil, bahkan dapat membantu para ibu yang hamil atau mau hamil untuk menata cara makan yang lebih berguna buat bayinya."Karena keinginan selalu makan itu keinginan emosional padahal tubuh sebenarnya sudah cukup dengan makanan yang masuk dalam porsi kecil,"

Penderita sakit degeneratif juga bisa mengikuti program ini selama kondisinya memungkinkan dan bisa mengikuti kelas dan jadwal yang ditentukan. Justru yang orang yang mengikuti program dietlah yang tidak bisa mengikuti hypno langsing. "Karena hypno langsing bukanlah diet, dan justru disarankan tidak digabung dengan program-program diet lainnya,"

Bagaimana jika seseorang tidak berhasil melaksanakan ini? Jangan khawatir sepanjang dia punya motivasi kuat untuk langsing lambat laun akan timbul kesadaran yang makin tinggi untuk langsing."Disediakan sesi pemantapan bagi peserta yang belum berhasil, karena kondisi sugestivitas peserta pada satu kondisi tertentu bisa berbeda, dan ini mempengaruhi proses terapi.

Hasil dari program hypno langsing ini tidak akan berhasil ketika Anda sendiri tidak mengizinkan diri Anda berhasil. "Yakinkan diri sendiri, dan rileks selama mengikuti program ini, maka Anda mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat,"

Berminat ikut program ini..?
Biaya investasi untuk 2 DAY WORKSHOP HYPNOTIC SLIMING BEAUTY & ANTI AGING” ini adalah   Rp 5.700.000,- per orang (Investasi normal untuk umum)  
                                                      
Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada masyarakat maka lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 2 HARI WORKSHOP INI HANYA :
                                                                                                                             
1. Rp 2.500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
20 orang.

1. Rp 1.500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
35 orang.

2. Rp  1.000.000,- SAJA per orang
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

Workshop ini di pandu langsung oleh :
Bpk Hermawan GS,SE,MM,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi / perusahaan / lembaga. Durasi workshop ini  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib. Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang).

Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium instansi/perusahaan/lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 
Hubungi Bunda Keisha:
 
021-3320-3678 (Flexi)
 
0813-1140-8955 (Telkomsel)
 
0857-7251-4355 (Indosat)
 
0859-7311-3355 (XL)
 
PIN 294F204D (BBM)
 
PIN 7A079079 (Android)
 
0813-1140-8955 (WhatsApp)
Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan G.S, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

INFO :
2 DAY WORKSHOP HYPNOTIC SLIMING BEAUTY & ANTI AGING ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan), pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 5.700.000 per orang, Anda berminat mengikuti 2 DAY WORKSHOP HYPNOTIC SLIMING BEAUTY & ANTI AGING untuk perorangan ini? silahkan Tlp 0813 11408955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial..

Silahkan kunjungi kami di :
http://mentalhealthclinic.blogspot.com/

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM
Setiap hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
Jam 07.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “
Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: