Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP OPTIMALISASI OTAK ANAK DAN KOMPETENTENSINYA

2 DAYS WORKSHOP
“OPTIMALISASI OTAK ANAK DAN KOMPETENSINYA“

Sebagai orang tua kadang kita merasa jengkel saat mengajarkan buah hati kita dalam membantu mengerjakan PR-nya. Kurang konsentrasi, mudah lupa bahkan seolah-olah tidak mendengarkan apa yang kita nasihati. Seperti asik dengan dunia imaginasinya sendiri. Itulah sekelumit kondisi anak-anak jaman sekarang, dimana faktor lingkungan dan media elektronik sangat mempengaruhi perkembangan mentalnya. Bagaimana caranya meningkatkan kualitas anak-anak menjadi lebih konsentrasi, cerdas, mudah mengingat dan berprestasi? Tentunya dambaan setiap orang tua memiliki anak-anak yang berkualitas, tapi apa mungkin?

Menurut dokter ahli saraf RS Cipto Mangunkusumo-Jakarta, dr. Silvia F. Lumempow SpS(K), aktivasi otak tengah adalah suatu penemuan fenomenal dalam pendidikan anak. Otak-tengah kegunaannya secara garis besar untuk mengontrol kegiatan otak kiri & kanan. Otak-tengah manusia mempunyai disain awal aktif. Otak ini menjadi tidak aktif karena pengaruh kebudayaan manusia & pikiran logika. Binatang tidak mempunyai logika, sehingga menggunakan otak-tengah dengan intensitas yg cukup tinggi. Setelah otak-tengah diaktivasi, maka seluruh bagian otak (kiri & kanan) akan diatur untuk bekerja sama.
Akibat yg diharapkan dengan aktifnya otak-tengah adalah :

- Konsentrasi yang lebih baik (karena melibatkan lebih banyak bagian otak)
- Daya Ingat yang meningkat (penyelidikan di Jepang menyatakan, secara teori memori meningkat 1 juta kali)
- Tingkat kestabilan emosi yg lebih baik / stabil
- Pengaturan hormon lebih baik (karena otak-tengah adalah bagian otak untuk regulasi hormon)
- Pengontrolan daya kinetik (gerakan) lebih baik
- Daya tangkap yangg lebih tinggi (karena untuk mengerti sesuatu, maka digunakan kedua belah otak, bukan hanya logika saja)
- Loving Intelligence yang lebih tinggi (kecenderungan kuat untuk mengasihi orang lain & kebaikan)

Dengan aktivasi otak-tengah merupakan salah satu cara menuju gernerasi cerdas yang luar biasa. MMIH merupakan salah satu lembaga aktivasi otak-tengah dengan program yang telah teruji dapat meningkatkan IQ, EQ dan SQ.

Secara umum otak terdiri dari:
Myelencephalon, Metencephalon, Mesencephalon, Dietencephalon & Telencephalon (Otak Raksasa, dimana terdapat Otak Kiri dan Otak Kanan).

Keseluruhan bagian dan fungsi otak idealnya berfungsi dan dalam keadaan seimbang. Pola hidup dan lingkungan sering melemahkan atau bahkan meniadakan fungsi bagian otak tertentu. Maka berbagai cara dilakukan manusia untuk menyeimbangkan dan mengoptimalkan fungsi-fungsi dari bagian-bagian otak ini. Baik melalui meditasi, kegiatan religius, dzikir, seni beladiri dan lain-lain.

Salah satu metode yang paling singkat dan sederhana adalah dengan Terapi Suara (Audio Therapy) untuk mengaktivasi Otak tengah (mid-brain). Dimana aktifnya Otak Tengah ini akan merangsang bagian-bagian otak lainnya untuk ikut aktif dan dapat berfungsi optimal.

Tanda bahwa otak-tengah sudah aktif adalah kemampuan melihat dengan mata tertutup. Hal ini bisa terjadi karena otak-tengah menjadi aktif & mengeluarkan gelombang otak dengan intensitas yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Gelombang otak ini terpancar keluar, memantul, lalu ditangkap lagi oleh berbagai indera orang tersebut, termasuk tangan, hidung, telinga, juga oleh otak-tengah itu sendiri. Gelombang otak ini yang dapat berjalan menembus bebagai media (termasuk tembok), seperti gelombang suara.

Jadi kemampuan dengan mata tertutup adalah sekedar tanda bahwa otak tengah sudah aktif. Kemampuan tersebut bukan yang dikejar secara khusus, tapi bagaimana kemampuan otak-tengah membuat seseorang menjadi lebih baik, tidak memiliki kecenderungan untuk berbuat curang.

APA MANFAAT WORKSHOP ini untuk anak Anda,
-Meningkatkan FOKUS dan DAYA KONSENTRASI Anak.
-Meningkatkan DAYA INGAT dan KEPEKAAN INDRAWI Anak.
-Meningkatkan Rasa PERCAYA DIRI Anak.
-Meningkatkan KREATIFITAS dan PRESTASI BELAJAR Anak.

Materi Pelatihan Untuk Anak :
-Brain Exercise, Mind Mapping, High Memory / Folder System, Matematika Rekreasi
-Speed Reading, Membaca, Menggambar, Mewarnai dengan mata tertutup.

Durasi Pelatihan  8 jam (per hari), dimulai jam 09.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib. Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang)

Anak usia berapa yang bisa mengikuti Workshop ini?
Semua anak dengan usia mulai 3 tahun - 14 tahun dengan kemampuan komunikasi yang lancar dan bisa baca tulis.

Bukankah ini program yang SANGAT ANDA BUTUHKAN..?

Workshop ini di pandu langsung oleh :
Bpk Hermawan GS,SE,MM,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP Dan Team

Biaya investasi untuk 2 DAYS WORKSHOP OPTIMALISASI OTAK ANAK & KOMPETENSINYA” ini adalah Rp 5.700.000,- per anak (Investasi normal untuk umum)

Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada dunia pendidikan terutama demi kemajuan dan kecerdasan generasi bangsa, lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 2 HARI WORKSHOP INI HANYA :
                                                                                                                            
1. Rp 2.000.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
25 orang.

1. Rp 1.500.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
35 orang.

2. Rp  1.000.000,- SAJA per orang
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

3. Rp   700.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
75 orang.

4. Rp   500.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
100 orang.

5. Rp. 350.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
150 orang.

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi/ perusahaan/lembaga.
Durasi workshop ini  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib. Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang).

Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium instansi, perusahaan, lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 

Hubungi Bunda Keisha:
 
021-3320-3678 (Flexi)
 
0813-1140-8955 (Telkomsel)
 
0857-7251-4355 (Indosat)
 
0859-7311-3355 (XL)
 
PIN 294F204D (BBM)
 
PIN 7A079079 (Android)
 
0813-1140-8955 (WhatsApp)
Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan GS, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

INFO :
2 DAYS WORKSHOP OPTIMALISASI OTAK ANAK & KOMPETENSINYA ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi. Pendaftaran dibuka untuk Umum/Public (perorangan) pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 5.700.000 per anak, Anda berminat mengikuti 2 DAYS WORKSHOP OPTIMALISASI OTAK ANAK & KOMPETENSINYA untuk perorangan ini? silahkan Tlp 021 4456 0089 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial..

Silahkan kunjungi kami di :
http://mentalhealthclinic.blogspot.com/ 

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM
Setiap hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
Jam 08.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “

Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: