Minggu, 09 Desember 2012

MAIN TRAINER

              Hermawan GS,SE,MM,CH,CHt,MCHt,CI,CCH,CT.MNLP.
Entrepreneur Mindset Provokator.


PROFILE TRAINER :
Bpk Hermawan GS. Adalah  Seorang MULTI TALENT, yang memulai karirnya dari bawah, sebagai Anak jalanan, Pedagang asongan, Pedagang kaki lima, Kuli bangunan dan Salesman. Yang saat ini dikenal dan aktif sebagai : Public Speaker, Motivator, Inspirator, Trainer, Personal Life Coach, Business Coach, Pakar Pikran Bawah Sadar dan sebagai Therapist di kenal dengan sebutan Master Mind Therapist, dan Entrepreneur Mindset Provokator,Yang Berpengalaman lebih dari 20 tahun Sebagai PEBISNIS dan Expert di bidang Pengembangan dan Pemberdayaan SDM di Indonesia.

Bpk Hermawan GS, mempunyai kemampuan motivasi dengan theatrical skill, dengan story telling yang membakar dan menggugah emosi, sehingga bisa meningkatkan SEMANGAT dalam semua materi trainingnya. Dalam menyampaikan Training, beliau mampu menjadi pembicara yg lucu, menyenangkan, menyentuh hati, menginspirasi & mencerahkan pikiran.

Bpk Hermawan Gatot Suhendro adalah pria kelahiran Surabaya pada tahun 1970 ini sangat unik dan menghebohkan. Bayangkan hanya seorang kuli dan pengamen sekarang menjadi seorang milyarder! Baginya hidup adalah terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kehidupan, baik untuk keluarga maupun bangsa.

Berbekal ijazah SMP memohon restu kepada ibunda agar dirinya sukses menaklukan kota Jakarta, meski berat sang bunda melepaskan anak pertamanya ini karena juga sudah tidak mampu membiayai sekolah, maklum ayahnya hanyalah seorang tentara kecil yang cukup hanya buat makan, belum lagi untuk membiayai adik-adiknya yang masih kecil.

Dengan bermodal tekad besar dan keyakinan beliau akhirnya merantau dengan bekerja di perusahaan kontraktor sebagai kuli yang mengaduk semen dan supir. Dalam bekerja tidak ada kata lelah atau capai, semuanya dikerjakan dengan semangat meski tidak disuruh-suruh atau diperintah atau dibayar, baginya tidak ada jam lembur karena bagi beliau pekerjaan adalahtanggungjawabnya yang musti di selesaikan dengan tuntas

Berkat kerja kerasnya akhirnya karirnyapun menanjak sampai puncak sebagai kepala cabang suatu Perusahaaan BUMN. Dalam bidang akademik untuk menyesuaikan dan tuntutan profesi beliau melanjutkan sekolah hingga mendapat gelar Sarjana. Baginya kegagalan adalah suplemen yang justru akan menguatkan jiwa raga yang menghebatkan!.

Selain menjadi Konsultan Bisnis di beberapa Perusahaan, trainer dan pembicara,  disisi lain beliau juga membuka usaha sendiri seperti mendirikan lembaga pemberdayaan SDM, dalam bidang seminar, pelatihan dan berbagai macam usaha yang kini di tekuni antara lain menyediakan berbagai kebutuhan pengendara  sepeda motor serta pernak-perniknya seperti helm, aksesoris motor, dll, 

Serta beberapa restoran yang terus berkembang menjadi beberapa cabang yang tersebar di daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya yang dikelolanya bersama istri tercinta, yang biasa di panggil dengan sebutan Bunda Keisha, yang dengan setia mendampingi beliau dari nol sampe sekarang menjadi pengusaha sukses dan juga seorang Master Hypnotherapist, Natural Therapist, Mentor, Coach, Trainer, Pembicara yang di kenal dengan julukan Mindset Provokator. Dalam berkeluarga beliau dikaruniai empat orang anak yang sehat dan pintar.

Selain pekerja keras beliau juga seorang pembelajar sejati, berbagai pelatihan pemberdayaan diri dari Enterpreneurship, NLP, dan Hypnoterapy di lahap semuanya. Beliau menilai bahwa belajar ilmu meski berbiaya tidak sedikit adalah investasi yang akan memperbesar dirinya untuk maju dan lebih sukses.Kini beliau sudah mandiri dan mengajukan diri dari perusahaan agar bebas untuk menentukan skenario hidupnya.

Umur 40 tahum baginya cukup sudah untuk bekerja di perusahaan yang membesarkan dirinya, bekerja selama 20 tahun saatnya untuk banyak membagikan sisa hidupnya untuk lebih berguna dan lebih bermanfaat bagi sesama dan pelayanan kepada masyarakat dengan berbagi pengalaman serta semangat untuk menghadapi masa depan kepada banyak orang.

Dari hasil kerja kerasnya sekarang beliau menaungi beberapa usaha seperti Gilang Motor Koki Aina Resto, Pondok kepiting Raja, dan Bebek Mercon Resto, yang tersebar cabangnya di beberapa daerah Bekasi. Selain itu juga beliau mendirikan lembaga training berbasis NLP dan Hypnosis yang bernama Master Mind Institute Hipnotherapy (MMIH). Serta lembaga Event Organizer HR Empowering Indonesia, yang sering menyelenggarakan Event seminar/ pelatihan dari lembaga-lembaga pelatihan khususnya dari lembaga pelatihan MMIH.

Bpk Hermawan Gatot Suhendro Saat ini aktif menjabat sebagai :
Presdir HGS Business Consulting
Managing Director HR Empowering Indonesia
Founder MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy)
Hypnosis & Hypnotherapy Training Center
Founder/Owner Master Mind CLINIC HYPNOTHERAPY

Beliau juga sebagai pemilik bisnis antara lain :                                                                             Toko Gilang Motor Indonesia 
Resto Pondok Kepiting Raja.
Resto Bebek Mercon.

Bpk Hermawan Gatot Suhendro adalah juga DEWAN MENTOR dari:
Indonesian Entrepreneur Society (IES)
Indonesian Entrepreneur Community (INDECO)
Success Entrepreneur (SE)Entrepreneur College (EC)

Selain itu beliau adalah Pendiri APWINDO (Asosiasi Pengusaha Waralaba Indonesia) dan sering diundang sebagai Narasumber / Host Bincang Bisnis di beberapa Radio: Radio PAS FM, Radio RRI PRO 2 FM, Radio RPK, Radio Bahana FM, Radio Elgangga, Radio Gaya FM, Radio Dakta dll.

Hermawan Gatot Suhendro adalah Trainer, Mentor & Motivator yang Bersertifikasi:                 International Certified Consulting Hypnotists NGH,Inc.USA
International Member of NGH (National Guild of Hypnotists), Inc.USA
Certified Master Hypnotherapist from HTII (Hypnosis Training Institute of Indonesia)
Certified Hypnotherapist from IBH (Indonesian Board of Hynotherapy)
Certified Instructor from IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy)
Certified Trainer & Master Practitioner NLP (Neuro Linguistic Programming) from Neo NLP Society

Saat ini Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6FM                        Setiap Hari KAMIS Pagi, Dalam Program Interactive Live Talk Show :

Jam 07.00 - 08.00 WIB : Motivasi dan Provokasi
Jam 08.00 – 09.00 WIB: Konsultasi Umum dan Live Therapy
Live Streaming: www.936gayafm.com.

















0 komentar: