Minggu, 09 Desember 2012

About Us

HR EMPOWERING INDONESIA EVENT ORGANIZER


Dengan semakin banyaknya lembaga, instansi dan perusahaan yang membutuhkan sebuah sistem dan pelayanan yang lebih efektif dan efisien dalam pengelolaan manajemennya dan peningkatan kualitas SDM nya. 

Maka kebutuhan akan pihak ketiga dalam ikut membesarkan suatu lembaga atau peningkatan kompetensi SDM adalah sangatlah penting. Untuk itulah HR EMPOWERING INDONESIA hadir sebagai salah satu Pihak yang akan membantu Lembaga / Perusahaan / Personal dibidang jasa terutama dalam penyelenggaraan sebuah Event / seminar / Workshop-Training / Outbound Training / Study Tour dll.
HR EMPOWERING INDONESIA adalah Event Organizer yang mengkhususkan diri bergerak di bidang Seminar, Workshop, In House Training, Outbound, Study Tour serta Pendidikan Pelatihan lainnya.

Selain menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga pelatihan / seminar dari lembaga lain, HR EMPOWERING INDONESIA secara khusus menjalin kerjasama dengan Lembaga pelatihan MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy)


Master Mind Institute of Hypnotherapy (MMIH) adalah Lembaga Pelatihan Hypnosis dan Hypnotherapy No.1 di Indonesia. Membuka kelas Pelatihan Fundamental Hypnotherapy (1 Hari), Professional Hypnotherapy (2 hari) dan Master Hypnotherapy (4 Hari), Dengan Bonus Materi NLP, EFT, ICT, MPT QT dan lain sebagainya  yang berbasis Human Mind Healing Therapy. http://www.mastermind-institute.com/

* Visi       : Menjadi Event Organizer yang terpercaya dan terbesar di Indonesia.

* Misi      : Memberikan pendidikan, pelatihan dan informasi yang terbaik untuk Masyarakat  khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya..




0 komentar: