Senin, 10 Desember 2012

About Us

HR EMPOWERING INDONESIA EVENT ORGANIZER  











Dengan semakin banyaknya lembaga, instansi dan perusahaan yang membutuhkan sebuah sistem dan pelayanan yang lebih efektif dan efisien dalam pengelolaan manajemennya dan peningkatan kualitas SDM nya. Maka kebutuhan akan pihak ketiga dalam ikut membesarkan suatu lembaga atau peningkatan kompetensi SDM adalah sangatlah penting.

Untuk itulah HR EMPOWERING INDONESIA hadir sebagai salah satu Pihak yang akan membantu Lembaga / Perusahaan / Personal dibidang jasa pengembangan diri terutama dalam penyelenggaraan sebuah Event / seminar / Workshop / Training / Outbound Training dll.



BUSINESS PROFILE:
Nama Usaha/Lembaga : HR Empowering Indonesia, & Master Mind Institute of Hypnotherapy
Alamat : Jl. Raya Sultan Hasanudin No : 123A, Ruko depan sekolah YAPINK, Tambun – Bekasi, Jawa Barat.
Jenis usaha : Event Organizer (EO) & Lembaga Pelatihan/Pemberdayaan SDM
Ruang Lingkup Usaha  : Event Organizer yang bergerak di bidang Seminar, Workshop, In House Training, Outbound, firewalk, serta Pendidikan Pelatihan lainnya. Selain menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga pelatihan / seminar dari lembaga lain, HR Empowering Indonesia.mempunyai Lembaga pelatihan sendiri yaitu lembaga pelatihan MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy)
Visi & Misi : Menjadi Lembaga Pelatihan dan EO yg terpercaya, terbaik, terbesar di Indonesia. Memberikan pendidikan, pelatihan, seminar, dan pemberdayaan diri yang terbaik untuk Masyarakat khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Motto :Terus Belajar Tiada Henti,
            Terus Bertumbuh Semakin Tinggi,
            Terus Berkarya mengukir Bumi,
            Terus Menghebatkan dan Memberdayakan Insan Bumi Pertiwi.
Keunggulan lembaga kami :
Peserta mendapat materi pelatihan yang lengkap, keseimbangan dalam teori dan praktek atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Untuk materi keterampilan persentase praktek lebih banyak dibandingkan dengan teori. Materi pelatihan dibuat secara praktis, sehingga bisa langsung di praktekkan dalam keseharian baik di tempat kerja atau dirumah, suasana belajar mengajar yang menyenangkan.
Trainer dan fasilitator pelatihan kami adalah pribadi profesional yang berpengalaman dalam bidangnya. Kami percaya bahwa kinerja dan produktivitas manusia didasarkan pada tiga hal utama yang ada pada dirinya yaitu :
1.      Skill (Ketrampilan)
2.      Knowledge (Pengetahuan)
3.      Attitude (sikap mental)

Ketiga hal inilah yang mempengaruhi bagaimana seseorang bekerja. Karenanya, kombinasi pengembangan tiga hal ini mutlak diperlukan agar kinerja seseorang semakin tinggi.





0 komentar: