Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP TEACHER PRENEUR

1 Day Workshop TEACHER PRENEUR
” Mencetak Guru Unggul Berkarakter Entrepreneur ”

Sebuah Terobosan Workshop yang kami dedikasikan untuk Anda yang berprofesi sebagai Dosen, Guru, Pendidik, Pengajar dan Praktisi Pendidikan.
- Sebagai Guru, apakah ANDA ingin mengetahui RAHASIA BESAR KEHIDUPAN dan KUNCI SUKSES yang di miliki oleh para ENTREPRENEUR yang tidak saja berhasil dalam BISNIS dan FINANCIAL, tapi juga SUKSES DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERPERSONAL dan juga SPIRITUAL..?
- Apakah ANDA ingin memilki sebuah SERVO MECHANISME yg membuat diri ANDA selalu dalam KONDISI PEAK PERFORMANCE..?
- Apakah Anda ingin mengetahui RAHASIA BAGAIMANA CARA MEMILIKI dan MENDAPATKAN KEBERUNTUNGAN HIDUP SECARA TERUS MENERUS..?
- Apakah ANDA ingin menjadi Arsitek yang mampu men-DESIGN dan memiliki GAYA HIDUP SEPERTI YANG ANDA INGINKAN..?
- Apakah ANDA ingin memiliki HIGH SELF MOTIVATION, IRRESISTIBLE COMMUNICATION SKILL, SELLING SKILL,LEADERSHIP dan BUSINESS ENTREPRENEURSHIP COMPETENCE..?
- Apakah ANDA merasa bahwa kehidupan ANDA berjalan di tempat,STAGNAN dan MONOTON..?, Dan ANDA ingin secepatnya keluar dai LUBANG HITAM yang selama ini menjerat dan MEMBELENGGU kehidupan ANDA..?

Workshop ini sangat cocok bagi Anda yang :
1. Ingin memiliki Portofolio BISNIS dan INVESTASI yang sesuai dengan KARAKTER ANDA..?
2. Bingung MENGHADAPI MASA PENSIUN..?
3. Ingin memiliki bisnis TAPI TIDAK PUNYA MODAL..?
4. Ingin memilki BISNIS SAMBILAN tapi TIDAK TAHU CARANYA..?
5. Ingin punya usaha tapi selalu di cekam RASA TAKUT, KEKAWATIRAN, RAGU - RAGU dan TIDAK PERNAH ADA KEBERANIAN UNTUK ACTION..?
6. Ingin tetap menjadikan profesi Guru sebagai Panggilan Jiwa sekaligus Ingin memiliki Penghasilan tambahan dari Bisnis Sambilan
7. Ingin Memiliki Bisnis sambilan yang mudah di jalankan dan mendapatkan penghasilan tambahan yang besar

Biaya investasi untuk ONE  DAY WORKSHOP TEACHER PRENEUR” ini adalah :
Investasi Normal untuk umum adalah Rp 2.500.000,- per orang                                                          

Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada dunia pendidikan terutama demi kemajuan ekonomi bangsa, lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 1 HARI WORKSHOP INI HANYA :
1. Rp 1.200.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
25 orang.

1. Rp 1.000.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
30 orang.

2. Rp   600.000,- SAJA per orang
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

3. Rp   400.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
75 orang.

4. Rp   300.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
100 orang.

5. Rp. 200.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
150 orang.

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi/ perusahaan / lembaga. Durasi workshop ini  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib. Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang).Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall / auditorium instansi / perusahaan / lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 
 
Hubungi Bunda Keisha:
 
021-3320-3678 (Flexi)
 
0813-1140-8955 (Telkomsel)
 
0857-7251-4355 (Indosat)
 
0859-7311-3355 (XL)
 
PIN 294F204D (BBM)
 
PIN 7A079079 (Android)
 
0813-1140-8955 (WhatsApp)
Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan G.S, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

INFO :
ONE  DAY WORKSHOP TEACHER PRENEUR ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan) pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 2.500.000 per orang, Anda berminat mengikuti ONE  DAY WORKSHOP TEACHER PRENEUR untuk perorangan ini? 
Silahkan Tlp 0813 11408955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial..

Silahkan kunjungi kami di :
http://mentalhealthclinic.blogspot.com/

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM
Setiap hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
Jam 08.00 - 09.00 WIB “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “

Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: