Jumat, 01 Maret 2013

WORKSHOP SPIRITUAL MOTIVATION


ONE DAY WORKSHOP “ SPIRITUAL MOTIVATION “

Workshop ini kami persembahkan khusus untuk ANDA :

Yang masih RAGU atas MASA DEPANNYA,

Yang masih GALAU dalam menjalani KEHIDUPANNYA,

Yang masih BINGUNG menentukan TUJUAN HIDUPNYA..

Yang masih BELUM MENGENAL SIAPA DIRINYA,

Yang ingin menghancurkan MENTAL BLOCK NEGATIF dalam dirinya,

Yang INGIN TAMPIL MENJADI PEMENANG KEHIDUPAN,

MEMILIKI PRIBADI YANG UNGGUL dan MEMILIKI MENTAL PEMENANG..!

Motivasi itu, ibarat kereta dorong yang sudah beranjak sebelum didorong.

Jadi orang yang termotivasi, hidupnya selalu bergerak and bergerak terus.

Spiritual Motivation

Yaitu motivasi yang menggunakan bahan bakar kecerdasan spiritual. Bicara masalah kecerdasan spiritual berarti didalamnya ada kemampuan mengambil hikmah dalam setiap kejadian. Prilaku bahan bakar motivasi spiritual, berkecenderungan punya kemampuan mengambil hikmah dengan pendekatan sabar dan syukur. Aplikasi lapangannya adalah kehidupan bisnis dan kehidupan lainnya berjalan dengan penuh ilmu hikmah.

Apabila kita hanya mengandalkan bahan bakar motivasi intelegensi, kehidupan kita hanya pada tingkatan kerja keras dan kerja cerdas saja. Sedangkan hidup mengandalkan bahan bakar motivasi emosi, kehidupan kita hanya pada level kerja kualitas dan tuntas saja. Namun hidup mengandalkan bahan bakar motivasi spiritual, kehidupan kita sudah bisa memasuki zona kerja ikhlas. 

Kerja ikhlas berarti, diri kita mau bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja kualitas, bekerja tuntas dan akhirnya punya jiwa ikhlas terhadap apapun bentuk hasilnya dan bisa mengambil pelajaran dari setiap hasil yang didapat. Bahan renungan kita semua adalah apakah motivasi kita hanya menggunakan bahan bakar Kecerdasan Intelegensi (IQ), atau sudah ditambah bahan bakar Kecerdasan Emosi (EQ), dan bahkan sudah pada level bahan bakar Kecerdasan Spiritual (SQ). 

Berani hadapi tantangan untuk selalu mengoreksi bahan bakar motivasi kita agar bisa sampai pada tingkatan bahan bakar spiritual, sehingga punya ilmu hikmah yang luar biasa !!! Atau lebih memilih kelihatan termotivasi dan bahkan menjadi sukses dari hasil motivasi itu, namun tetap dalam keresahan kehidupan.

Workshop ini di pandu langsung oleh :
Hermawan G.S,SE,CHt,MCHt,CI.CCH,CT.MNNLP 

Biaya investasi untuk ONE  DAY WORKSHOP SPIRITUAL MOTIVATION” ini adalah :
Investasi Normal untuk umum adalah Rp 1.500.000,- per orang                                                           

Namun sebagai wujud dari pelayanan dan dedikasi kami kepada dunia pendidikan terutama demi kemajuan masyarakat bangsa Indonesia, lembaga kami MMIH (Master Mind Institute of Hypnotherapy) dan HR.Empowering Indonesia menawarkan untuk memberikan SUPER SPECIAL PRICE

PAKET 1 HARI WORKSHOP INI 
 HANYA:                                                                                                                            
1. Rp 1.000.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
25 orang.

1. Rp 750.000,- SAJA per orang,
Dengan ketentuan minimal peserta
30 orang.

2. Rp   500.000,- SAJA per orang
Dengan ketentuan minimal peserta 50 orang.

3. Rp   350.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
75 orang.

4. Rp   250.000,- SAJA per orang.
Dengan ketentuan minimal peserta
100 orang

Biaya Investasi tersebut diatas adalah biaya fee untuk Trainer saja, belum termasuk biaya Akomodasi, Transportasi dan penginapan untuk 1 orang Trainer dan 2 orang team /pendamping (jika diadakan di luar JABODETABEK). Belum termasuk tiket pesawat pulang pergi (jika diadakan diluar pulau jawa). Belum termasuk sewa gedung, Sound system, makan/minum peserta, modul dll, di sediakan/di tanggung oleh pihak penyelenggara.

Catatan : Harga diatas adalah harga investasi yang di berikan untuk penyelenggara yang akan mengadakan workshop ini untuk lembaga pendidikan sekolah/kampus, dan penyelenggara dipersilahkan menentukan sendiri harga investasi pelatihan ini kepada peserta.

WAKTU dan TEMPAT
Waktu dan tempat workshop ditentukan sesuai kesiapan masing-masing instansi / perusahaan / lembaga. Durasi workshop ini  8 jam perhari,  dimulai jam 08.00 wib pagi sampai jam 17.00 wib.
Sesi yang diberikan terdiri dari 30% teori dan 70% Tanya jawab dan praktek, diselingi dengan 15 menit coffee break  dan 1 jam untuk ISOMA (Istirahat, shalat, makan siang).Diharapkan pihak penyelenggara dapat menyediakan tempat yang representative, In Focus, serta sound system yang memadai. Workshop ini dapat dilakukan di hotel, hall / auditorium instansi / perusahaan / lembaga atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

BPK / IBU BERMINAT MENYELENGGARAKAN WORKSHOP INI? HUBUNGI KAMI SEGERA !
• Recommend Us on Facebook : Bunda Keisha Hypnotherapist 
Pin BB :294F204D , Tlp / Fax : 021 88374922, 
TLP/SMS : 0813 11408955.

Mengingat padatnya jadwal seminar/workshop dari Bapak Hermawan G.S, mohon untuk pesan jadwal / tanggal seminar/ workshop ini minimum 30 hari sebelumnya.

INFO :
ONE  DAY WORKSHOP SPIRITUAL MOTIVATION  ini rutin diadakan setiap bulan sekali di Jakarta dan Bekasi, Pendaftaran di buka untuk Umum/Public (perorangan) pelatihan akan diadakan setelah mencapai minimal 10 orang/peserta dengan biaya investasi Rp 1.500.000 per orang, Anda berminat mengikuti ONE  DAY WORKSHOP SPIRITUAL MOTIVATION  untuk perorangan ini? Silahkan Tlp 0813 11408955 sekarang.

Untuk Lembaga / Instansi / Perusahaan yang ingin mengundang kami untuk mengadakan pelatihan ini  di Lembaga / Instansi / Perusahaan, akan kami berikan harga khusus dan spesial

Silahkan kunjungi kami di :
http://mentalhealthclinic.blogspot.com/

Saat ini Bapak Hermawan GS aktif sebagai Nara Sumber tetap di Radio Gaya 93,6 FM
Setiap hari kamis pagi Program  Live Talk Show Interactive

Jam 07.00 - 08.00 WIB “ MOTIVASI & PROVOKASI “
jam 07.00 - 09.00 WIB  “ LIVE THERAPY & KONSULTASI “

Atau juga bisa melalui Live Streaming di www.936gayafm.com

0 komentar: