Minggu, 28 Juli 2013

SEMINAR MOTIVASI SELF MOTIVATION & EMPOWERMENT

PROGRAM PENAWARAN KHUSUS SEMINAR MOTIVASI 

SELF MOTIVATION & EMPOWERMENT

UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN

Kemampuan untuk tumbuh dan menang bersaing pada era persaingan bebas saat ini sangat ditentukan oleh sumber daya manusia, Sehingga sumber daya manusia bisa disebut sebagai asset perusahaan.namun pada kenyataanya tidak semua sumber daya manusia bisa dikatakan asset, hanya great people yang bisa dikatakan asset perusahaan. Untuk bisa mendapatkan Great people perusahaan harus mempunyai tolls atau alat untuk membuat karyawannya memiliki motivasi kerja yang tinggi.

Produktivitas karyawan sangat dipengaruhi oleh kondisi psikologisnya.Kami yakin perusahaan hanya menerima karyawan yang mempunyai potensi bagus untuk memajukan perusahaan.Tapi kenyataan di lapangan membuktikan bahwa rata-rata karyawan sulit mengembangkan potensi yang mereka miliki dikarenakan kondisi psikologis yang kurang maksimal.Hal tersebut disebabkan adanya mental block dalam diri karyawan yang menyebabkan potensinya tidak bisa keluar. Mental block biasanya terbentuk oleh lingkungan kerja yg kurang kondusif, masalah pribadi yg biasa dibawa ke kantor,pengalaman masa lalu yg menyebabkan traumatik yang ujung-ujungnya menyebabkan stress dan pastinya mengganggu Produktivitas dari karyawan tersebut.

Bila Bapak/Ibu adalah salah satu diantara pengusaha atau pimpinan perusahan yang sudah menyadari hal ini dan berkeinginan membangun kembali potensi karyawan sehingga meningkatkan produktivitas kerja, namun selama ini terkendala dengan masalah teknis, kami siap membantu. Untuk itu kami menawarkan sebuah program pelatihan yang akan mengejutkan peserta pada Kedahsyatan Potensi Kekuatan Pikiran bawah sadar dengan metode Self Hypnosis.

Pelatihan/workshop yang baik dan efektif adalah pelatihan yang dapat mengubah sikap dan perilaku manusia dan memiliki efek yang tahan lama dalam proses perbaikan manusia. Seringkali pelatihan yang dilakukan, tidak memiliki korelasi dengan perubahan sikap dan perilaku karyawan apalagi berkorelasi dengan produktifitas perusahaan.

Disamping itu, banyak pelatihan yang hanya memiliki efek perubahan (terutama semangat karyawan) bertahan selama beberapa hari, bahkan ada juga yang efeknya saat pelatihan saja.Padahal seharusnya, pelatihan harus dapat memiliki korelasi dengan perubahan sikap dan perilaku karyawan.

Metode self hypnosis, merupakan cara yang paling efektif untuk memprogram ulang pikiran manusia yang selama ini menjadi hambatan bagi karyawan untuk sukses atau berprestasi, itulah yang dinamakan Limitting Belief / Mental Blok Negatif.

Dengan metode Self Hypnosis, dapat menghancurkan mental blok negatif serta diberikan sugesti ke pikiran bawah sadar untuk bersikap dan berperilaku seperti yang diharapkan.

Dengan Self Hypnosis proses sugesti akan lebih efektif karena akan langsung masuk di pikiran bawah sadar manusia, untuk memprogram ulang pikiran manusia Untuk senantiasa termotivasi dan berprestasi.

Hypnosis/Hypnotherapy dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan menyangkut motivasi hidup, motivasi kerja bagi karyawan/management di perusahaan, mengatasi kebiasaan malas, rendahnya produktivitas, juga menyiasati kesulitan naik pangkat, konflik dengan atasan/rekan kerja, ketakutan presentasi/berbicara di depan umum, kesulitan beradaptasi, mencapai target yang ditetapkan, juga menyiasati profit perusahaan yang sedang menurun.

Kunci perubahan adalah pikiran bawah sadar.Kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan, asalkan kita percaya dan pikiran bawah sadar kita mendukung keinginan kita.
Maka dari itu, untuk memiliki perilaku atau kebiasaan baru dalam hidup kita, diperlukan pemrograman ulang terhadap pikiran kita. Karena selama pikiran kita belum diprogram ulang, secara tidak disadari pikiran kita akan membawa kita ke kondisi seperti sebelumnya sesuai dengan program yang sudah ada. Bagaimanakah caranya? Ada sebuah teknologi pikiran yang bekerja dengan cara merubah program di dalam pikiran kita, teknologi ini menggunakan.hypnotherapy.

Jika pikiran manusia diibaratkan sebuah komputer, maka prinsip dari hypnotherapy adalah suatu metode/cara untuk memasuki pikiran bawah sadar yang merupakan tempat penyimpanan (hardisk) dan pemprosesan pikiran (prosesor) dalam diri setiap orang.

Apabila anda berhasil menjalin komunikasi dengan pusat pikiran tersebut, maka anda bisa menghapus, menambah, mengurangi, mengubah, atau memperbaiki suatu program dalam Pusat.pikiran.tersebut.

Di dalam Hypnotherapy semua hal yang terjadi menggunakan unsur alami dan aman, tidak ada obat obatan tertentu atau sejenisnya, semua murni menggunakan sistem psikologi pikiran.Hypnotherapy bisa langsung berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar anda dan menginstall ulang pikiran anda melalui teknik yang aman dan tanpa efek samping.

Hypnotherapy bisa membantu kita untuk memperoleh kehidupan yang sehat baik secara mental maupun secara fisik.Mulailah hidup sehat anda, dimulai dengan pikiran yang sehat.

KEUTAMAAN YANG DIPEROLEH DALAM PELATIHAN INI ADALAH :
Bagi karyawan dapat menjadi lebih termotivasi dalam bekerja, serta dapat terbangun mentalitas yang sehat dan positif khususnya dalam menjalani kehidupan mereka.

Bagi perusahaan dapat terbantu dalam proses therapy mental & psikologis pegawai sehingga memiliki motivasi kerja yang tinggi guna mencapai visi dan misi perusahaan.

MANFAAT PELATIHAN :
  1. Peserta mengetahui pengetahuan dasar hypnosis
  2. Peserta mengetahui cara kerja pikiran sadar dan bawah sadar
  3. Peserta dibimbing mengatasi mental block yang menghambat kesuksesan
  4. Peserta dibimbing untuk masuk ke dalam kondisi hypnosis untuk menanamkan shortcut menuju deep Trance. Peserta punya “ tombol pintas” untuk memasuki kondisi hypnosis dengan cepat dimana pun dan kapan pun sehingga peserta bisa memprogram ulang pikiran bawah sadarnya sendiri.
  5. Strees management dengan self-hypnosis. Cara menghilangkan ketegangan pikiran agar pikiran peserta bisa FRESH sepanjang hari.
  6. Peserta tidur atau meng-istirahatkan tubuh dan pikiran dengan sempurna, kapanpun dan dimanapun peserta inginkan. peserta bisa melepaskan pikiran-pikiran yang mengganggu dengan mudah.
  7. Kualitas tidur yang lebih baik. Tidur yang nyenyak, menyembuhkan, dan tidak membutuhkan banyak waktu.
  8. Memprogram bawah sadar dengan sugesti dan visualisasi.
  9. Peserta mempunyai kemampuan self motivation dengan self hypnosis. peserta mampu mengendalikan pikiran dan perasaan dan memunculkan motivasi yang kuat untuk menjadi pribadi ideal seperti yang diinginkan. peserta akan menguasai teknik yang sangat efektif untuk menanamkan sugesti ke pikiran bawah sadar untuk berbagai keperluan.
  10. Puluhan contoh sugesti yang siap diterapkan untuk pengembangan diri karyawan Anda.
  11. Menanamkan Visi dan Misi perusahaan ke pikiran bawah sadar setiap karyawan, supaya saling bersinergi dalam membangun kesejahteraan bersama.
METODE PELATIHAN :
3 jam efektif, 70% PRAKTEK dan 30% TEORI (Hands On Workshop).
Awalnya instruktur akan menjelaskan semua yang perlu Peserta mengerti. Kemudian peserta akan mengikuti sesi hipnoterapi untuk menanamkan "shortcut" self-hypnosis ke pikiran bawah sadar dan peserta akan dibimbing menghancurkan mental blok yang menghambat kesuksesan,stress management dan ditanamkan sugesti – sugesti positif sehingga nantinya peserta menjadi sosok pribadi yang ideal seperti yang diinginkan dan yang terpenting adalah menjadi sosok karyawan yang produktif dengan potensi dan sumber daya yang maksimal.

SEKILAS TENTANG HYPNOSIS DAN HYPNOTHERAPY
Hypnosis adalah ilmu pengetahuan ilmiah walaupun terlihat misterius bagi orang yang belum mengenalnya. Seorang ahli hypnosis tidak memakai kekuatan supranatural, gaib, mistik, atau bantuan makhluk halus. hypnosis hanya menggunakan sugesti atau pengaruh kata-kata yang disampaikan dengan teknik-teknik tertentu. Satu-satunya kekuatan dalam hypnosis adalah komunikasi. Saya hanya bisa menghypnosis Anda jika Anda memahami bahasa yang saya gunakan. Saya tidak bisa menghypnosis orang Inggris dengan Bahasa Indonesia, kecuali orang Inggris itu paham Bahasa Indonesia.

Seperti apa rasanya dalam kondisi hypnosis? Banyak orang yang belum tahu hypnosis, menganggap bahwa kondisi hypnosis itu sama dengan tidur atau pingsan. Sebenarnya, kondisi hypnosis adalah kondisi relaksasi pikiran yang biasanya disertai relaksasi tubuh seperti ketika Anda merilekskan tubuh Anda menuju tidur di malam hari. Ketika Anda dihypnosis, Anda akan merasakan seluruh tubuh rileks, pikiran fokus, perasaan damai, dan Anda tetap bisa mendengar suara di sekitar Anda.

Apakah hipnotis sama dengan menguasai pikiran orang lain? TIDAK. Misalkan saya menghypnosis Anda. Meskipun Anda berada dalam kondisi hypnosis, bukan berarti Anda akan melaksanakan semua perintah saya.

Pikiran bawah sadar tetap melindungi Anda dari sugesti yang merugikan dan melanggar keyakinan yang Anda anut. Misalnya, saya memerintahkan Anda untuk memotong jari Anda sendiri atau meludahi kitab suci agama Anda, maka Anda pasti menolak, bahkan Anda langsung terbangun dari hypnosis.

Jika saya menghypnosis Anda, bukan berarti saya menguasai pikiran Anda. Memang benar sugesti akan sangat kuat pengaruhnya pada pikiran Anda, tetapi hanya sugesti yang tidak merugikan dan tidak melanggar keyakinan Anda.

HYPNOTHERAPY adalah sebuah methode therapi yang menggunakan Hypnosis untuk menyelesaikan berbagai keluhan baik itu fisik maupun mental.Dengan dasar pendekatan secara Holistik, yang memandang Client sebagai satu keutuhan, maka Client menjadi pribadi yang utuh, sehat secara fisik dan mental emosional sesudah Hypnotherpy dilakukan.

Hypnosis untuk therapi adalah sebuah methode yang sangat aman di terapkan, secara sederhana methode ini bertujuan untuk untuk mengeksplore Pikiran Bawah Sadar(Unconscious Mind) Client. Dimana Pikiran Bawah Sadar  adalah bagian dari pikiran yang membentuk perilaku, penyimpan memori jangka panjang, memori trauma & pembentuk karakter seseorang. Dengan memberi sugesti ataupun dengan beberapa teknik terapan sehingga memori trauma tidak berkepanjangan dan membantu Client untuk lebih mudah untuk mengakses pikiran bawah sadar yang selama ini tidak dipergunakan secara optimal.

Registrasi dan Informasi untuk Waktu, Tempat dan Investasi Seminar ini ...

Hubungi Bunda Keisha:
 

021-3320-3678 (Flexi)
 

0813-1140-8955 (Telkomsel)
 

0857-7251-4355 (Indosat)
 

0859-7311-3355 (XL)
 

PIN 294F204D (BBM)
 

PIN 7A079079 (Android)
 

0813-1140-8955 (WhatsApp)

0 komentar: