Minggu, 28 Juli 2013

PROGRAM TERAPI MENTAL EMOSIONAL UNTUK PARA KARYAWAN

PROGRAM PENAWARAN KHUSUS THPJ
TERAPI HATI & PEMULIHAN JIWA

Selain training/workshop kami juga memberikan sesi terapi mental dan counseling untuk mengatasi berbagai problem karyawan. Banyak perusahaan di luar negeri juga, mengirimkan karyawannya yang bermasalah untuk diterapi oleh seorang hypnotherapist, selain rutin mengadakan corporate hypnosis training untuk karyawannya, rata-rata keluhan karyawannya bisa berupa rendahnya motivasi kerja, stress, depresi, sampai ke penyelesaian masalah pribadi dari rumah yang tidak terselesaikan dan dibawa sampai ke tempat kerja yang akan berakibat menurunnya produktifitas kerja dan bahkan sering sekali memunculkan perilaku negatif yang merugikan perusahaan.

Hypnotherapy sebagai sebuah sarana terapi sangat efektif untuk menghilangkan berbagai hambatan pribadi atau gangguan emosional seperti gangguan kecemasan, gugup, serangan panik, fobia, depresi, malas, sedih, kecanduan/mania, kebiasaan buruk dan lain sebagainya.

Walau sekilas keluhan pribadi tersebut bersifat sangat pribadi, tidak langsung dan tidak penting namun jika berhubungan langsung dengan pekerjaan seperti fobia ketinggian, takut naik pesawat, takut presentasi, insomnia, takut naik lift, dan lain sebagainya. maka dapat mempengaruhi produktifitas karyawan.

Itu sebabnya, di banyak perusahaan bonafit ataupun multinasional hypnoterapy saat ini sudah dimasukkan dalam program pelatihan seperti hypno motivation, hypnotic selling, hypnosis presentation, bahkan dalam program jaminan pemeliharaan kesehatan emosional karyawan.

Untuk hypnotherapy yang dimasukkan kedalam program pelatihan, waktu pelaksanaannya sebaiknya diprioritaskan pada waktu emas seperti awal proses rekrutmen, promosi karyawan dan baru kemudian pada acara acara lain seperti gathering ataupun refreshing training.

Dengan mengenal apa itu hipnosis, prinsip prinsip hipnosis, pola bahasa hypnosis (hypnotic languages patterns), keterampilan hipnotis, dan lain sebagainya. semakin meningkatkan efektiftas komunikasi antar karyawan ataupun dengan pelanggan.

Khusus untuk program jaminan pemeliharaan kesehatan emosional, peran klinik hypnoterapy di dalam atau di luar Perusahaan / Instansi hanya sebagai sarana rujukan kesehatan emosional yang ditunjuk resmi oleh Perusahaan / Instansi.

Namun permintaan hypnotherapy sebaiknya berasal dari karyawan yang bersangkutan. karena keluhan subyek atau klien biasanya bersifat sangat pribadi dan jika dipaksakan oleh Perusahaan/Instansi dapat dipersepsikan karyawan sebagai hal yang memalukan, karena dianggap sebagai karyawan bermasalah

Therapi Hati Pemulihan Jiwa (THPJ) adalah sebuah program pelatihan andalan dari Master Mind Institute of Hypnotherapy (MMIH) dan HR Empowering Indonesia, Yang dalam setiap workshop / pelatihannya menggunakan metode yang sangat sederhana untuk mengembalikan hakikat manusia kembali menjadi MANUSIA YANG SEUTUHNYA..

Manusia yang memiliki Integritas, Tanggung jawab & KESADARAN TINGKAT TINGGI, Mampu menguasai dan mengelola TUBUH, PIKIRAN dan PERASAANNYA terus senantiasa selaras dan harmoni dengan Alam Semesta dan sesuai dengan kehendak Illahi..

THPJ adalah sebuah cara untuk membantu seseorang membersihkan TUBUH, PIKIRAN dan PERASAANNYA dari kotoran-kotoran & sampah kehidupan. Menjadikan seseorang menjadi lebih tenang, ikhlas dan sabar dalam menjalani gelombang kehidupanmemiliki kepekaan & kepedulian yg tinggi kepada sesama & juga menjadi lebih dekat dengan Tuhannya

THPJ di program untuk mencetak manusia baru, yang memiliki kepribadian excellence dalam berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain.

Memiliki keahlian kontrol diri yang mumpuni, lebih percaya diri, optimis, penuh energi dan semangat yang tinggi dalam mengarungi samudera kehidupan yg dijalani.. Memiliki jiwa yang penuh kasih, damai dan berlimpah cinta setiap saat, setiap waktu setiap hari..

-Apakah Anda ingin menjadi PRIBADI YANG BERLIMPAH BAHAGIA, DAMAI & PENUH CINTA?

-Apakah ANDA sudah mengenal diri ANDA YANG SESUNGGUHNYA..?

-Apakah ANDA merasa BEBAN HIDUP INI sudah TERLALU BERAT bagi ANDA..?

-Apakah ANDA ingin MEMBERSIHKAN HATI dan MEMBEBASKAN JIWA dari SAMPAH dan KOTORAN MASALAH yang pernah terjadi di MASA LALU ANDA..?

-Apakah ANDA ingin menjadi PRIBADI YANG PEMAAF dan BERLIMPAH CINTA..?

-Apakah ANDA merasa bahwa kehidupan ANDA berjalan di tempat, STAGNAN MONOTON..?

-Apakah ANDA ingin secepatnya keluar dari LUBANG HITAM yang selama ini menjerat dan MEMBELENGGU kehidupan ANDA..?

-Apakah ANDA ingin menjadi ARSITEK yang mampu men-DESIGN dan memiliki GAYA HIDUP SEPERTI YANG ANDA INGINKAN..? Untuk Hidup Yang Lebih BAHAGIA, DAMAI DAN PENUH CINTA..

WORKSHOP INI tidak saja MENCERAHKAN OTAK, MEMBUKA PIKIRAN & MEMBERDAYAKAN MENTAL & MENGGALI POTENSI DIRI ANDA, Namun sekaligus dapat merubah KARAKTER PRIBADI &kehidupan ANDA SECARA CEPAT menjadi LUAR BIASA MENGAGUMKAN..!! 

Bagi Anda yang ingin bertemu dan therapy langsung dengan Pak Hermawan GS, biasanya Anda harus mengeluarkan uang Minimal Rp.2.000.000,- per sesi therapy per masalah..

Dan lebih dari itu Anda harus antri minimal 2 Bulan sebelumnya untuk bisa di therapy langsung oleh beliau karna kesibukan, padatnya jadwal dan agenda Therapy, Coaching, Mentoring, Seminar, Workshop dan Training yang diselenggarakannya..Tapi dalam mini workshop ini Anda akan mendapatkan SESI Therapy yang SANGAT POWER FULL untuk MENYELESAIKAN & MENUNTASKAN SEMUA PERMASALAHAN MENTAL EMOSIONAL ANDA..!

THPJ adalah suatu bentuk terapi yang dilakukan hanya dengan menggunakan komunikasi verbal, TANPA menggunakan obat, herbal, jamu, jarum, pijatan ataupun ilmu energi atau tenaga dalam. karena masalah/keluhan subyek/klien biasanya bersifat sangat pribadi, dan biasanya mereka ingin merahasiakan masalah/keluhan dari siapapun. 

Efektifitas THPJ untuk Keluhan atau Penyakit Fisik bisa di ukur dengan peralatan analog atau elektronik melalui indikator-indikator medis seperti tekanan darah, level gula darah, kolesterol, ukuran tumor / kanker jenis tertentu, dan lainnya. Sedangkan untuk Keluhan Emosi atau Penyakit Psikis, Efektifitas THPJ bisa diukur dari perasaan yang di rasakan oleh klien, perilaku klien, ataupun dengan indikator-indikator medis yang berkaitan secara langsung atau tidak langsung dgn emosi seperti tekanan darah & ketegangan otot.

THPJ di ramu oleh Bpk Hermawan GS. berdasarkan penggabungan berbagai macam teknik terapi emosi sebagai hasil dari pembelajaran di dalam & luar negeri serta praktek langsung kepada ribuan klien terapi grup ataupun klien terapi individu.

Dengan demikian, THPJ yang dilakukan oleh Bpk hermawan GS. menggunakan teknik yang berbeda atau belum tentu sama dengan terapis lain yang mungkin juga menggunakan nama “Terapi Hati” dalam praktek terapi atau training mereka.

Terapi THPJ ini akan diberikan secara masal atau grup. Jadi THPJ ini sangat cocok untuk seluruh karyawan di perusahaan Anda. THPJ adalah murni bersifat ilmiah, tanpa menggunakan unsur mistik atau klenik. Jadi terapi yang dilakukan sesuai dengan Western Hypnotherapy, sehingga klien tidak perlu cemas karena tidak ada jin atau penggunaan ritual-ritual yang berbau klenik di dalamnya.

Untuk mempermudah dalam proses terapi maka berbagai teknik Neuro Linguistik Programming (NLP) juga digunakan sebagai pendekatan yang efektif selain teknik hypnotherapy.

Registrasi dan Informasi untuk Waktu, Tempat dan Investasi Program ini ...

Hubungi Bunda Keisha:
 

021-3320-3678 (Flexi)
 

0813-1140-8955 (Telkomsel)
 

0857-7251-4355 (Indosat)
 

0859-7311-3355 (XL)
 

PIN 294F204D (BBM)
 

PIN 7A079079 (Android)
 

0813-1140-8955 (WhatsApp)

0 komentar: