Minggu, 28 Juli 2013

PROGRAM WORKSHOP PERSONAL LIFE TRANSFORMATION

PROGRAM 2 DAYS WORKSHOP
PERSONAL LIFE TRANSFORMATION
Exploration in Personal Growth
Sebuah bentuk pelatihan dalam format In House Training yang di tujukan untuk para Executive dan karyawan Professional  yang bertujuan untuk dapat lebih mengoptimalkan, menggali dan mengeksplorepotensi, kompetensi, danseluruh sumber daya yang ada dalam dirinya sehingga di harapkan terjadinya sebuah Outcome “Personal Life Transformation”, yakni Perubahan Sikap Perilaku dan Pribadi yang terus bertumbuh secara kualitas mental emosional, Meningkatnya Kinerja, Produktifitas kerja dan Budaya Kerja yang lebih excellence.

Peserta  akan di berikan banyak Tools dan Strategi dalam  upaya mentransformasikan dirinya secara bertahap tanpamenimbulkan resistensi, karna semuanya  dilakukan dengan kesadaran yang tinggi para individu untuk berubah, mengetahui alas an penting mengapa mereka harus berubah, mengetahui cara yang efektif untuk berubah, dimulai dari  menyadari

Selesai pelatihan ini, peserta akan di berikan Konseling, Coaching dan Mentoring secara pribadi dengan masing-masing individu yang bersangkutan secara personal dan berkala selama 2 minggu sekali (dalam jangka waktu 3 Bulan) untuk melihat dan mengukur perkembangan dan kemajuan para individu serta membahas berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapinya selama melakukan aktivitas pekerjaannya.

Dalam2 Day Workshop”Personal Life Transformation” ini kami akan memberikan pelatihan dengan System Pelatihan : 30% Teoridan 70% Praktek

Setelah mengikuti Training ini, Peserta diharapkan akan memiliki Pengetahuan,.Ketrampilan.dan.kemampuan.dalam.hal:

-Peserta akan di ajak untuk mengenal dirinya sendiri secara mendalam, sehingga mampu melihat segala hal hebat dan seluruh potensi yang slama ini masih terpendam dan belum di gunakan.

-Peserta akan memiliki kesadaran lebih tinggi dari sebelumnya, hingga peserta dengan kesadarannya sendiri mau dan mampu untuk melakukan self transformation untuk meningkatkan kualitas pribadi yang lebih unggul dan berdaya.

-Peserta memiliki kesadaran yang tinggi untuk melakukan perubahan tanpa merasa terpaksa, tanpa dipaksa dan melakukan proses perubahan secara bertahap dalam dirinya dengan perasaan senang dan nyaman.

-Peserta memiliki semangat hidup dan gairah kerja yang lebih tinggi, sehingga kinerja dan produktifitasnya terus bertumbuh seiring dengan proses perubahan kualitas pribadinya.

-Peserta akan memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin yang lebih tinggi lagi dalam upaya meningkatkan Self Leadership dan kemampuan kerjasama team.

-Peserta mampu melakukan self coaching dan mentoring kepada team yang ada di bawahnya dengan tools dan strategi coaching yang telah di terima dan di milikinya selama dalam masa pelatihan maupun masa pembimbingan (3 Bulan).

-Peserta akan merasa seperti ‘hidup kembali’, setelah sekian lama merasa hidup dalamrutinitas yang membosankan, jenuh, monoton, yang tanpa di sadarinya membunuh Daya Kreativitas, Innovasi, Prestasi dan Karya Besar yang seharusnya bisa diciptakan.

-Peserta mampu dengan mudah menyelaraskan dan mencapai tujuan yang ditentukan oleh Perusahaan, Organisasi, Team dan juga Pribadi.

-Peserta memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal mengendalikan perasaan dan emosi, kaitannya dengan bagaimana mengelola hubungan kerja dengan Team dan Organisasi.

-Peserta menjadi Pribadi yang memberikan Kommitmen dan Kepedulian 100% kepada team kerja dan juga kepada Perusahaan. Mempunyai Kesadaran diri untuk Mengeluarkan dan Memberikan yang Terbaik dari dirinya, untuk kepentingan pertumbuhan kinerja perusahaan.

Registrasi dan Informasi untuk Waktu, Tempat dan Investasi Workshop ini ...

Hubungi Bunda Keisha:
 

021-3320-3678 (Flexi)
 

0813-1140-8955 (Telkomsel)
 

0857-7251-4355 (Indosat)
 

0859-7311-3355 (XL)
 

PIN 294F204D (BBM)
 

PIN 7A079079 (Android)
 

0813-1140-8955 (WhatsApp)


0 komentar: