Selasa, 18 Februari 2014

BIAYA ADMINISTRASI SESI TERAPI KELOMPOK / GROUP THERAPY

SESI TERAPI KELOMPOK / GROUP THERAPY
Apa itu terapi kelompok? Terapi kelompok adalah jenis terapi yang terdiri dari 10 orang atau lebih yang mempunyai permasalahan yang sama, serupa atau hampir sama. Dalam terapi jenis ini seseorang akan merasa lebih semangat dan percaya diri karena merasa tidak sendirian dalam proses penyembuhan atau perubahan, terapi kelompok juga memberikan keuntungan bagi sesorang yang memiliki kendala atau masalah dengan biaya untuk sebuah sesi terapi one on one atau sesi terapi pribadi.
Apa keuntungan dari terapi kelompok?
  1. Jauh lebih murah dari pada sesi terapi pribadi atau sesi private.
  2. Lebih dinamis karena peserta terapi bisa melihat peserta lain juga berubah di depan mata mereka.
  3. Peserta dapat mengatur atau memilih kelompok terapinya, seperti dengan teman-temanya sendiri, atau dengan anggota keluarganya sendiri, atau dengan rekan-rekan kerjanya sendiri.
  4. Sistem dukungan dalam kelompok, masing-masing peserta akan merasa atau menyadari, bahwa dia tidak sendiri karena melihat sendiri, banyak orang yang memiliki masalah atau persoalan yang sama atau serupa.
BERAPA BANYAK SESI TERAPI YANG DI BUTUHKAN ?
Ada beberapa permasalahan dimana sesi terapi pribadi akan lebih cocok dan tepat untuk seseorang, jika ada yang menginginkan permasalahannya (permasalahan yang sangat pribadi) tidak di ketahui oleh orang lain selain terapistnya karena mungkin sesorang tsb ingin tetap menjadi rahasia dirinya maka, seseorang itu perlu mendaftarkan dirinya untuk mengambil sesi terapi secara pribadi one on one hanya dengan terapistnya. Untuk alasan inilah beberapa orang memutuskan mengkombinasikan sesi terapi pribadi mereka dengan sesi terapi kelompok untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
Karena setiap sesi terapi bisa berlanjut untuk meningkatkan sesi terapi berikutnya, dengan tambahan biaya administrasinya lebih ringan, sesorang yang telah menjadi klien terapi kami dapat memutuskan untuk mengulangi / menjalani atau tiadak untuk sesi terapi berikutnya / lanjutannya. Apapun permasalahan, apapun jenis terapi yang di pilih, kelompok ataupun pribadi, penting untuk di ketahui bahwa program terapi kami di rancang untuk memberikan hasil yang cepat dan bisa permanen asal aturan dan ajurannya di jalankan dengan benar.
Biaya Registrasi, Konsultasi dan hipnoterapi secara pribadi one on one dengan master terapist di klinik kami : Hanya Rp. 2.000.000,- saja, untuk 2 kali pertemuan. Pertemuan pertama sesi konsultasi durasi 1 sampai dengan 2 jam, dengan membawa hasil diagnosa psikolog, psikiater atau dokter (jika ada) akan sangat membantu.  Setelah konsultasi bisa lanjut ke sesi hypnotherapy atau bisa juga di lakukan pada  pertemuan ke 2 di jadwal berikutnya sesuai kesepakatan dengan klien.
Sesi terapi / Hipnoterapi : kurang lebih 2 sampai dengan 3 jam per sesi terapi atau per sekali pertemuan di klinik kami.
Untuk menjamin kedatangan serta jadwal terapi klien, maka semua biaya hipnotherapi yang telah disepakati yaitu 2 juta rupiah untuk 2 kali pertemuan ( konsultasi, konseling dan 1 kali sesi hipnoterapi) dibayarkan diawal sebelum janji bertemu dengan master terapist di klinik kami dengan cara transfer ke no rekening Bank BCA 343-000-2600 atas nama Hermawan Gatot suhendro dan jika diperlukan harga therapy bisa kami paket-kan dimana harga paket ditentukan berdasarkan tingkat kesulitan setelah konsultasi dan konseling (harga paket sudah termasuk konsultasi dan konseling) dan dibayar diawal atau sesuai kesepakatan.
Biaya terapi pribadi one on one untuk klien yang nggak bisa datang ke klinik kami, Hanya Rp. 2000.000,- saja, untuk 1 kali pertemuan / kunjungan (durasi waktu kurang lebih 2 sampai dengan 3 jam). Biaya tersebut belum termasuk biaya akomodasi dan transportasi Rp 500.000 untuk daerah JABODETABEK, di luar kota atau di daerah Rp 1.000.000,- dan untuk di luar kota atau di daerah dan luar pulau Jawa di tambah tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang.
Biaya terapi kelompok yang nggak bisa datang ke klinik kami Hanya Rp. 1.000.000,- saja, per orang minimal 10 orang untuk 1 kali pertemuan / kunjungan (durasi waktu 8 jam atau full day). Biaya tersebut belum termasuk biaya akomodasi dan transportasi Rp 500.000 untuk daerah JABODETABEK, di luar kota atau di daerah Rp 1.000.000,- dan untuk di luar kota atau di daerah dan luar pulau Jawa di tambah tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang dan 1 kamar hotel jika harus menginap.
WAKTU & TEMPAT
Waktu dan tempat terapi ditentukan oleh pihak penyelenggara setelah sudah ada kesepakatan dengan pihak penyelenggara. Terapi ini dapat dilakukan di Hotel, Hall/Auditorium, Kantor lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Bunda Keisha
Telp                : 021-33203678, 0813 11408955
Fax                  : 021-88374922
Email             : bundakeisha49@yahoo.com
PIN BB           : 294F204D

Bpk Hermawan G.S bisa di hubungi di :
Telp                : 0813 15957077
Website         : www.mastermind-institute.com.
Facebook      : Hermawan GS Mindset Provokator
Email              : mindsetprovokator@yahoo.co.id.
PIN BB           : 2A91F996

Biaya Training / DP Training dapat ditransfer ke rekening:
BCA Cab. Cikarang. A/C : 343.000.2600.
Atas Nama : Hermawan Gatot Suhendro

Silahkan kunjungi kami di :

“Mengingat padatnya jadwal Seminar, Training / Workshop / Group Terapi dari Lembaga kami, mohon untuk pesan jadwal minimum 30 hari sebelumnya.”

0 komentar: